POPULAR STORIES

Ada Apa Saja Di Acara IMX Semarang Car Meet-Up 2022?

Ada Apa Saja di Acara IMX Semarang Car Meet-Up 2022? IMX

KabarOto.com - Persiapan menuju gelaran Road to Indonesia Modification Expo and Lifestyle Expo (IMX) 2022: Semarang Car Meet-up yang berlangsung pada Sabtu, 26 Maret 202 di Pantai Marina, Semarang mulai pukul 08.00-13.00 WIB.

Jelang gelaran berlangsung, para peserta Car Meet-up dan Community Meet-up yang ingin ikut serta dipersilakan untuk melakukan registrasi terlebih dulu hingga 24 Maret 2022.

“Semarang menjadi titik tengah berkumpul para car enthusiast di pulau Jawa. Kami mengolah area tersebut dengan beberapa program menarik dan menyuguhkan gelaran Meet-up pertama bersama Garasi Drift dan para komunitas,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca juga: Ini Deretan Merek Aftermarket Yang Bakal Mejeng Di IMX 2022

Gelaran kedua dari rangkaian Road to Series IMX 2022 tersaji dalam beberapa kegiatan, meliputi :

- Semarang Car Meet-up: Menjadi wadah berjejaring para car enthusiast yang berdomisili seputaran di Jawa Tengah dan Jawa Timur, untuk bertemu, bertukar informasi serta mengembangkan networking daam industri modifikasi.

- Community Meet-up: Menjadi wadah berkumpulnya para komunitas mobil yang tergabung dalam Indonesia Community untuk dapat saling bertemu serta bersilaturahmi.

- Aftermarket Coaching Clinic: Mengulas berbagai produk aftermarekt dari para produsen aftermarket Indonesia untuk para penggunanya di seputaran area tersebut

- IMX Masterclass: Menghadirkan sesi talkshow tentang industri modifikasi, gaya hidup dan tentunya sharing ilmu dalam bisnis otomotif yang akan menghadirkan beberapa pembicara dari pakar di indutri tersebut dan car enthushiast otomotif Dipo ’Garasi Drift’.

- IMX Pop Up Market: IMX juga akan menghadirkan beberapa produk-produk terkini dari industri otomotif dan lifestyle, diantaranya merchandise Garasi Drift.co yang akan menyemarakan acara dengan promo khusus langsung di lokasi.

- Kalcer Dresscode: Sesuai tema Indonesian Kalcer, para pengunjung juga diwajibkan bersolek dengan rapi nan keren! Dresscode peserta atau pengunjung terbaik bertema ‘Kalcer Street Wear’ pada gelaran pemanasan IMX di Semarang, akan diganjar sebagai The Lifestyle Magnet nantinya.

Baca juga: Ikuti BDG Meetup, 2 Mobil Ini Dapat Golden Ticket Ke IMX 2022

“Ini bentuk nyata kami juga dari asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif pagi anak-anak muda untuk terus berdampak di industri otomotif Nasional,” tandas Andre.