POPULAR STORIES

Ada Daihatsu Terios Berdesain 7 Wonder Di GIIAS 2022

Ada Daihatsu Terios Berdesain 7 Wonder di GIIAS 2022 Daihatsu Terios modifikasi curi perhatian pengunjung di GIIAS 2022 (Kabaroto/Bimo)

KabarOto.com - Ada yang menarik di booth Daihatsu di GIIAS 2022. Mereka menampilkan Daihatsu Terios yang dimodifikasi bertema 7 Wonders. Desainnya mengedepankan tampilan tough dan adventure, sesuai dengan product positioning Terios sebagai rear-wheel drive SUV.

Mark Widjaja, Kepala Divisi Industrial Design PT Astra Daihatsu Motor mengatakan bahwa kendaraan ini juga menampilkan milestone ekspedisi Terios 7 Wonders, yang memang rutin dilaksanakan setiap tahun sejak 2012 lalu.

Baca Juga: Keren, Ini Tampilan Xenia Sporty Di Booth Daihatsu GIIAS 2022

Daihatsu Terios modifikasi ini menggunakan basis varian R A/T menggunakan warna two-tone, perpaduan antara sand khaki dan hitam, tambahan aksen oranye.

Daihatsu Terios 7 Wonder (Foto: KabarOto)

Warna depan all black menambah kesan Tangguh, khas petualang. Dengan tampilan warna black matte di area bumper, dipadukan aksen garis oranye secara continuous dari headlamp ke grill juga menambah kesan maskulin.

Livery yang menggambarkan sejarah perjalanan Terios 7 Wonders terpampang di samping. Kegiatan tersebut merupakan ekspedisi jelajah nusantara, bertujuan mengekspos mulai dari keindahan alam, kekayaan flora dan fauna, sampai budaya kearifan lokal di Indonesia.

Bagian belakang, menggunakan rear lamp model smoked black, dilengkapi juga dengan aksen oranye. Sektor kaki-kaki, menggunakan pelek original berdiameter 17 inci, bernuansa two tone, untuk menambah kesan adventurous.

Baca Juga: Daihatsu Rocky Facelift Melantai Di GIIAS

Pelek dibalut ban Savero A/T Plus 235/75 R17, diberikan lift-kit agar mobil terlihat lebih gagah. Menambah kesan mobil petualang, disematkan roof rack dan light bar berwarna hitam di bagian atap.