POPULAR STORIES

Ada Diskon Menarik Untuk Pembelian Karpet Mobil Trapo Di Telkomsel IIMS 2019

Ada Diskon Menarik Untuk Pembelian Karpet Mobil Trapo di Telkomsel IIMS 2019 Karpet Mobil Trapo (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Vicalta Gracias Indonesia selaku produsen karpet mobil merek Trapo turut memeriahkan ajang Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung mulai tanggal 25 April - 5 Mei 2019. Berbeda dari karpet mobil pada umumnya, karpet Trapo diklaim lebih mudah untuk dibersihkan, tidak menimbulkan bau, anti lembab, tidak mudah sobek dan juga awet.

Sebelum menjajaki pasar otomotif Tanah Air, perusahaan ini sendiri sudah berdiri lebih awal di Malaysia. Trapo yang juga sudah membuka wilayah usaha di Singapura ini memberikan solusi karpet mobil yang tidak bau, tidak mudah sobek dan tahan lama.

Baca juga: Siap-siap Berburu Aksesori Mobil Di Pahami IIMS 2019

“Kami menghadirkan karpet Trapo ini untuk menggantikan karpet mobil standar. Bahan yang digunakannya juga tidak sembarang melainkan kasta premium car,” ujar Stacey Tampi selaku Director of PT Vicalta Grcacias Indonesia.

Karpet Mobil Trapo

Hingga saat ini, Trapo telah berhasil menjual sebanyak lebih dari 500 model karpet mobil custom. Selain menjadi solusi kabin yang nyaman dan bersih, tentunya karpet custom Trapo ini sangat aman tidak mengganggu kaki pengemudi saat berkendara.

Sekadar informasi, Trapo dibuat dari 100% premium grade EVA foam, untuk menghindari bau, berbahan ringan, dan sangat mudah dibersihkan. Karpet ini bisa menangkap tanah dan kotoran.

Karpet Mobil Trapo

Selain itu, Trapo juga tahan Air, anti selip, bisa di daur ulang sehingga ramah lingkungan. Uniknya, karpet Trapo bisa custom sesuai model mobil customer. Konsumen juga bisa pilih warna lining antara biru, merah, hitam, atau kelabu. Warna dasarnya pun bisa pilih antara hitam atau kelabu.

Baca juga: Mau Aksesori Mobil Lengkap? Main Ke Booth Otoproject Di IIMS 2019

Berada di Hall PAHAMI Village, di ajang Telkomsel IIMS 2019, Trapo menawarkan berbagai program menarik. Seperti potongan harga sebesar Rp200 ribu untuk konsumen. Untuk banderol yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3 jutaan.

Karpet Mobil Trapo

Untuk Anda yang berminat untuk membeli produk ini di luar pameran bisa datang langsung ke outlet Trapo yang berada di Meruya, Jakarta Barat, atau bisa menghubungi 0817173117 dan bisa juga melakukan pemesanan melalui website resminya di www.trapo.co.id.