POPULAR STORIES

Ada Diskon Spesial Untuk Spare Part Mobil Peugeot Di SFAM 2019

Ada Diskon Spesial Untuk Spare Part Mobil Peugeot di SFAM 2019 Ilustrasi mobil Peugeot 406 (KO/Edo)

Kabaroto.com - Boleh dibilang, ajang Saturday French Automobile Meet-Up (SFAM) menjadi kegiatan berkumpulnya para pecinta mobil buatan Prancis. Sebut saja Citroen, Renault dan Peugeot.

Kali ini, SFAM 2019 diadakan di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/10). Beragam aktifitas menarik dihadirkan oleh panitia SFAM 2019, seperti Classic and Electric Car Display, Car Sale, Trunk Sale, Talk Show, Live Music, Stand Up Comedy, hingga Games dan Doorprize.

Baca Juga: Belasan Unit Mercedes-Benz S-Class Dikerahkan Untuk Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2019-2024

"Saat saya pertama datang pada SFAM 2017 lalu, saya sudah sangat terkesan dengan acara ini. Karena SFAM ini sukses mengumpulkan beragam merek, jenis dan tahun mobil-mobil Prancis, bahkan sampai yang jarang ada sekalipun," ujar Aidil Swastomo, After Sales Service Head Astra Peugeot Indonesia.

Sparet part Peugeot didiskon hingga 90 persen

Nah bagi pemilik mobil merek Peugeot, bisa mendapatkan spare part (suku cadang) dengan harga yang sangat menarik. Bahkan, untuk jenis part tertentu diskonnya mencapai 90 persen.

Menjadi favorit pengunjung karena harganya yang murah

Tipe mobil yang spare partnya tersedia pun beragam, mulai dari Peugeot 306, 406, 206, 405, hingga 307. Suku cadangnya pun terbilang lengkap, dari body part, komponen mesin sampai aksesori.

Baca Juga: Peugeot Indonesia Luncurkan Djanggo Berkelir Baru

"Astra Peugeot sendiri tentunya akan selalu mendukung kegiatan dari teman-teman komunitas Peugeot di Indonesia. Kami pun akan selalu membantu para teman-teman komunitas yang memiliki mobil lawas apabila ingin mencari kebutuhan suku cadang mereka," Jelas Aidil. Nah, buruan sikat!