POPULAR STORIES

Peugeot Indonesia Luncurkan Djanggo Berkelir Baru

Peugeot Indonesia Luncurkan Djanggo Berkelir Baru

KabarOto.com - Bertempat di Flagship Store baru di kawasan Cipete Jakarta Selatan pada 18 Oktober kemarin, Stokeswood Group (Peugeot Motocycles Indonesia) memperkenalkan dua varian terbaru dari line up motor Django di Indonesia.

Varian pertama adalah Django Classic dengan warna Mad Grey yang akan menambah line up standard Django yang sudah ada terlebih dahulu yaitu Evasion dan Allure.

Selanjutnya adalah Django SS dengan dua warna baru, Cherry Red dan Deep Ocean Blue juga memiliki design stickering baru lebih sporty hadir sebagai edisi terbatas.

Baca juga: Peugeot Luncurkan Sepeda Gunung Elektrik EM01 FS PowerTube

Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycles Indonesia mengatakan, kehadiran Django SS merupakan varian spesial dibekali striping baru pada bagian bodi serta logo bertuliskan angka 55.

Menariknya Django SS mempunyai sejarah dari Peugeot Django S 55, merupakan skuter pertama Peugeot pada 1953.

Untuk harga, Peugeot Django Classic Rp 48,9 juta, Peugeot Django SS Rp 49,9 juta dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta on the road Jakarta.



Selain meluncurkan dua warna baru, juga diperkenalkan diler baru Peugeot Motocycles di Jalan Cipete Raya No. 1 Jakarta Selatan. Store baru ini ini menyediakan layanan 3S (sales, service dan sparepart) tetap hadir dengan feel premium dan dengan konsep workshop open kitchen.

Design modern dan chic memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen ketika mengeksplorasi produk dua roda merk asal Prancis ini, serta accessories dan merchandise juga ditawarkan di store baru ini.

Baca juga: Sambut HUT RI Ke-74, Peugeot Django Hadirkan 17 Pilihan Warna Baru

Dalam kesempatan yang sama, Peugeot Motocycles Indonesia memperkenalkan kerja sama pembiayaan baru dengan Perum Pegadaian.

“Dalam program ini, untuk setiap pembelian sepeda motor Peugeot melalui pembiayaan Pegadaian akan mendapatkan hadiah langsung berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober sampai dengan 18 November 2019, khusus wilayah Jadetabek,” tutup Satya Saptaputra. (Bimo)