POPULAR STORIES

Sambut HUT RI Ke-74, Peugeot Django Hadirkan 17 Pilihan Warna Baru

Sambut HUT RI Ke-74, Peugeot Django Hadirkan 17 Pilihan Warna Baru Django dengan warna merah putih (PMI)

KabarOto.com - Peugeot Motocycles Indonesia (PMI), selaku pemegang merek sepeda motor Peugeot di Tanah Air, menghadirkan 17 pilihan warna baru pada varian skuter matik andalannya, Django Independence.

Adhitya Hendraputra selaku Direktur Operasional PMI mengatakan, bahwa peluncuran warna baru tersebut, dilakukan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Baca Juga: Peugeot Berencana Untuk Meluncurkan Skutik Baru

"Mengusung tagline 'Merdekakan pilihan mu, ekspresikan warnamu' diharapkan konsumen lebih merdeka (bebas) untuk memilih warna yang sesuai dengan jati dirinya," ujar Adhitya.

Tersedia dalam 17 pilihan warna baru

Bagi sobat KabarOto yang berminat, Django Independence tersebut dibanderol dengan harga Rp 51.900.000,- on the road, untuk wilayah Jakarta.

Rencananya, promo edisi hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ini akan berlangsung selama 2 bulan, dari tanggal 17 Agustus 2019 sampai dengan 17 Oktober 2019.

Promo menyambut HUT RI Ke-74

Menariknya lagi, selain ditawarkan dengan 17 pilihan warna, Peugeot Motorcycles Indonesia juga memberikan hadiah tambahan berupa front rack, led headlight dan limited edition vest dalam paket penjualannya.

Baca Juga: Peugeot Pajang Django Mad Black Edition Di JFK 2018

"Dengan kehadiran warna-warna ini diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django, personal touch seperti inilah yang selalu menjadi perhatian bagi Peugeot Motocycles Indonesia untuk mencapai kepuasan konsumen kami," jelas Adhitya.

Skuter dengan desain klasik modern ini dibekali mesin 4 tak single silinder, berkapasitas 150 cc, dapat menghasilkan tenaga sebesar 11 dk pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 11.2 Nm pada 6.000 rpm.