POPULAR STORIES

Ada Jakarta Concert Week Di GJAW 2023, Cek Jadwalnya Sob!

Ada Jakarta Concert Week di GJAW 2023, Cek Jadwalnya Sob! Press Conference GJAW 2023 (Foto: Gaikindo)

KabarOto.com - Selain menghadirkan pameran otomotif, Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan mengeksplorasi dunia lifestyle dengan menghadirkan beberapa program, salah satunya Jakarta Concert Week.

Sebagai informasi, Jakarta Concert Week 2023 adalah bagian dari ajang pameran GJAW 2023, bekerja sama dengan New Live Entertainment. JCW diadakan dengan tujuan mengusung identitas baru GJAW x Lifestyle, sekaligus menghadirkan segenap musisi Tanah Air yang tengah naik daun. Mereka adalah Ahmad Dhani Project, NOAH, Yovie & Nuno, Samsons, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, mengungkapkan bahwa baik industri otomotif dan lifestyle akan tampil maksimal pada GJAW x Lifestyle 2023.

Baca Juga: Selain SUV, Subaru Indonesia Bakal Luncurkan Perlengkapan Outdoor Di GJAW 2023

Pameran otomotif GJAW 2022

“Dari sisi industri lifestyle pun Kami tidak main-main, GJAW 2023 bekerjasama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival."

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran berbagai merek otomotif dengan lineup yang lengkap, serta berbagai inovasi yang pertama kali berlansung dalam sebuah pameran otomotif akan menjadikan GJAW agenda pameran di awal tahun yang sangat penting.

“Kehadiran GJAW tahun ini yang waktunya bertepatan dengan masa sebelum bulan puasa Ramadhan, GJAW menjadi momentum yang sangat tepat bagi konsumen untuk berbelanja produk otomotif baru untuk menyambut Idul Fitri ,” ungkap Rizwan.

Baca Juga: MG Siap Bawa 2 Mobil Baru Di GJAW 2023


Gaikindo meyakini kolaborasi GJAW x Lifestyle akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, Gaikindo menaruh target kehadiran pengujung secara keseluruhan dapat mencapai angka 150 ribu pengujung.

Berikut adalah jadwal Jakarta Concert Week 2023:

1. 10 Maret 2023: Ahmad Dhani Project
2. 13 Maret 2023: Trilogy (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas)
3. 14 Maret 2023: Dangdance (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus)
4. 15 Maret 2023: The Greatest Hits: Potret | Maliq & D’Essentials