POPULAR STORIES

Ada Jasa Cuci Mobil Tanpa Air Bisa Dipanggil, Kok Bisa?

Ada Jasa Cuci Mobil Tanpa Air Bisa Dipanggil, Kok Bisa?

KabarOto.com - Les Elite merupakan jasa pencuciaan mobil yang dapat dipanggil ke rumah, kantor atau apartemen. Jasa pencucian mobil ini membersihkan kendaraan tanpa harus menggunakan air. Les Elite mencuci mobil dengan cairan yang ramah lingkungan, serta proses pencuciannya dilakukan oleh staff yang terlatih. Les Elite menjamin akan keamanan, kebersihan, dan kualitas hasil terbaik untuk mobil para konsumennya.

Baca Juga: Jangan Sembarangan Cuci Mobil, Begini Caranya!

Les Elite sudah menjalankan operasinya sejak 2017, secara konsisten berkontribusi dalam penghematan air melalui bisnisnya cuci mobil panggilan. Les Elite mengaku telah mencuci mobil tanpa air dan sudah menghemat lebih dari 1 juta liter air hanya dalam hanya hampir 2 tahun dimulai sejak bisnis mereka berjalan.

Cuci mobil di Les Elite bisa dipanggil.

Bernardus Khrisna Septa Febrian, Founder Les Elite mengatakan, pihaknya menyadari begitu pentingnya air untuk kehidupan, melalui Les Elite, dia merasa tidak hanya ingin memberikan pelayanan cuci mobil panggilan premium, tapi juga ingin memberikan legacy untuk anak cucu kami dan bangsa ini.

"Pada awalnya banyak sekali dan bahkan sampai sekarang masih banyak keraguan apakah bisa cuci mobil tidak pakai air, ketakutan akan mobil jadi banyak baret ketika dicuci tanpa air dan apakah aman untuk cat mobil-mobil premium," terangnya.

Teddy Yunantha, Co founder Les Elite menambahkan, untuk memulai suatu yang baru memang membutuhkan usaha untuk mengedukasi yang terus menerus, tapi dia menjamin 100%, dia akan memberikan mobil baru jika mobil customer baret karena servis cuci mobil tanpa air dari Les Elite.

Baca Juga: Perlu Cuci Mobil Garansi Hujan? Datang Aja Ke Black Beauty Car Wash

Cuci Mobil di Les Elite tanpa menggunakan mobil.

Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia 2019 (World Water Day), Les Elite berkolaborasi dengan organisasi Junior Chamber International (JCI) Jakarta serta Kolega Co-Working Space untuk membuat aksi nyata sebagai wujud dari tema World Water Day 2019 yaitu Leaving No One Behind.

Baca Juga: Masuk SPBU Ini, Cuci Mobil Singkat Dan Bersih Hanya Rp50 Ribu

setiap harinya sudah ada 2 mobil dari member JCI Jakarta yang akan dicuci secara gratis selama 30 hari sampai dengan tanggal 22 maret 2019, Sehingga aka nada 60 mobil atau sama dengan 1800 Liter air bersih yang sudah dihemat tepat di hari peringatan air sedunia nanti.

Untuk informasi tentang kunjungi www.leselitecarcare.com atau follow Instagram @leselite.jkt.

Berita Terkait

Berita Terkait