POPULAR STORIES

Perlu Cuci Mobil Garansi Hujan? Datang Aja Ke Black Beauty Car Wash

Perlu Cuci Mobil Garansi Hujan? Datang Aja ke Black Beauty Car Wash Foto: Wandha

KabarOto.com - Lagi musim hujan nih, kadang males kan cuci mobil sendiri setiap hari. Atau mau ke car wash tapi takut makan waktu lama. Untuk sobat KabarOto yang lagi main-main ke wilayah BSD Serpong atau tinggal daerah sini, bisa loh cuci mobil ke Black Beauty Car Wash and Coffee.

Seperti namanya car wash ini memberikan fasilitas coffee shop bagi pengunjung yang mencuci kendaraannya disini, jadi sembari menunggu bisa bersantai di coffee shop-nya sampai kendaraan selesai dibersihkan.

Baca juga: Estimasi Harga All New Nissan Livina Lebih Murah dari Mitsubishi Xpander

carwash

Biasanya car wash atau tempat cuci mobil yang berlokasi di Jalan Raya Rawa Buntu No. 168B ini buka sejak jam 7 pagi hingga 11 malam, tetapi karena ada kendala renovasi untuk sementara ini hanya buka hingga sore saja. Lokasinya persis disebelah Warunk Upnormal BSD.

Fasilitas menarik lainnya dari Black Beauty Car Wash, mereka juga punya garansi hujan nih. Jadi bagi kalian yang mencuci kendaraannya disini tapi tidak lama setelahnya kehujanan, bisa banget untuk balik kesini untuk dicuci lagi. Jangka waktunya tepat 24 jam ya, hanya dengan menunjukan struk/nota bisa langsung dikerjakan.

Pengerjaan untuk cuci mobil disini cukup cepat, sekitar 20-45 menit saja. Bahkan pelanggan bisa request lama pengerjaan apabila tidak bisa berlama-lama. Sistem pencuciannya juga tidak manual oleh tenaga pekerja saja tetapi juga dengan mesin, makanya bisa lebih cepat tapi tetap bersih karena ada yang mengkontrol atau mengawasi.

Baca juga: Land Rover Hadirkan Velar Edisi Khusus Dengan Rentang Produksi Yang Singkat

cuci mobil

Jika malam-malam atau pulang kantor ingin pulang dengan mobil bersih, bisa nih mampir dulu kesini untuk cuci mobil kilat. "Disini kalau cuci plus semir ban aja namanya eco wash harganya Rp 35 ribu. Kalau ultra wash ini sekalian sama vacuum harganya Rp 45 ribu," jelas Deva, Penanggung Jawab Black Beauty Car Wash and Coffee.

Tidak hanya cuci mobil pada umumnya, disini Sobat Kabaroto bisa perawatan lainnya. Seperti membersihkan jamur kaca harga mulai Rp 75 ribu atau sekaligus dengan anti jamur harga mulai dari Rp 110 ribu.

Baca juga: Menghadapi Mudik 2019, Pertamina Tambah 18 SPBU Di Tol Trans Jawa

cuci

Disini juga bisa premium wash plus wax yang fungsinya untuk menghilangkan aspal, jamur pada seluruh bodi mobil, dan pelek, "harganya sih mulai Rp 250 ribu ya tapi tergantung ukuran mobilnya. Harga segini ya biasanya untuk city car, mobil-mobil kecil kayak Toyota Ayla gitu," tambahnya.

Bagi yang perlu perawatan lebih, Black Beauty Car Wash juga bisa poles mobil nih. Harganya mulai Rp 1,2 juta sudah termasuk kaca, bodi, interior, dan sealent. Sedangkan Ceramic Pro untuk salon mobil full plus Nano Ceramic Coating harganya mulai Rp 4 juta.