POPULAR STORIES

Ada Knalpot R9 Exhaust Untuk Maxi Series Di Otobursa 2019

Ada Knalpot R9 Exhaust untuk Maxi Series di Otobursa 2019 Yamaha Nmax yang sudah menggunakan Knalpot R9 Exhaust.

KabarOto.com - Memanfaatkan ajang Otobursa Tumplek Blek 2019, PT Enwan Multi Partindo memperkenalkan knalpot baru R9 Exhaust untuk skutik bongsor atau Maxi Series Yamaha Nmax, Yamaha Aerox, Honda PCX dan Honda ADV150. R9 juga tersedia untuk Yamaha Xmax dan Honda Forza 250.

Knalpot yang diperkenalkan ini memiliki keunggulan yang tidak ada dibrand lain. Salah satunya adalah bentuk futuristik, dengan desain yang melengkung, produksinya juga membutuhkan tehnik yang tinggi.

Baca Juga: Enwan Hadirkan Produk Aksesoris Berkualitas Untuk Sepeda Motor

Bentuknya yang stylish dan tidak bising.

"Knalpot kami ini khusus untuk skutik bongsor ya, Maxi, desainnya modern dan dibuatnya memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, tidak ada di pasar bentuk seperti ini," papar Achib Putro Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo.

Selain itu keunggulan lain Knalpot R9 ini suaranya yang tidak bising namun bisa menambah tenaga hingga 1 dk. "Suaranya tidak bising seperti knalpot lain, ini bulat suaranya, tapi tenaganya bisa nambah sampai 1 dk," terang Achib, di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Knalpot R9 Exhaust bisa menambah tenaga 1dk.

Knalpot R9 ini dijual dengan harga sangat Rp 1.760.000 untuk Maxi 150 cc , dan untuk Maxi 250 cc dibanderol Rp 2.200.000. "Cukup murah dari knalpot premium kami, lebih bergengsi juga karena modelnya belum ada di pasar" tambahnya.

Akib yakin jika knalpot ini bisa laku dan diminati para pengguna Maxi. Dia pun mentargetkan penjualan dalam satu bulan 2000 sampai 3000 unit. "Saya yakin R9 ini diminati ya oleh pengguna Maxi," tutup Achip.

Baca Juga: Ada Pelek RCB Tipe 522 Untuk Motor Matic, Lebih Ringan Namun Kuat

Knalpot R9 ini pada September 2019 sudah mulai teraedia di seluruh toko-aksesori dam bengkel motor di seluruh Indonesia. Nah jika Anda mencarai knalpot untuk Honda ADV, Honda PCX dan Nmax bisa datang ke booth RCB, Proliner dan R9 di Otobursa Tumplek Blek 2019.

Berita Terkait

Berita Terkait