POPULAR STORIES

Enwan Hadirkan Produk Aksesoris Berkualitas Untuk Sepeda Motor

Enwan Hadirkan Produk Aksesoris Berkualitas untuk Sepeda Motor

KabarOto.com - PT Enwan Multi Partindo lewat produk aksesoris RCB seperti pelek, handle, footstep, Sokbreker dan masih banyak lagi. Sementara itu Enwan juga memproduksi knalpot bernama Proliner. Dua produk tersebut sangat laris di dunia balap, namun banyak juga yang menggunakan untuk motor harian masyarakat di Indonesia. Seluruh toko aksesoris di Indonesia sudah menjual dua brand ini.

Baca Juga: Team Balap Proliner 549 Kabochi Siap Berlaga Di ARRC 2019 Kelas 150cc

Marchel, Direktur PT Enwan Multi Partindo mengatakan, pangsa pasar aksesoris di Indonesia paling besar di Asia. RCB dan Proliner dibuat khusus dengan material yang berkualitas, bahan-bahannya dipantau dan diuji, dan Enwan didukung dengan tenaga handal mengerjakannya mulai dari Hulu ke Hilir.

Pelek dan Sokbreker RCB

Baca juga: Ada Knalpot Racing Proliner TR 2 Untuk Motor 150cc Dan 250 Cc Nih Sob!

"Mulai dari Raw Material sampai menjadi produk dikerjakan dengan baik oleh tanaga ahli dan riset yang sangat baik. Produk kita sudah teruji sesuai dengan Standar Nasional Indonesia sehingga tidak kalah dengan prduk luar," terang Marchel.

Dalam menghasilkan produknya, PT Enwan Multi Partindo melakukan uji coba material, dan semua produknya disesuaikan dengan motor-motor yang ada di Indonesia. "seperti knalpot Proliner, sudah terpercaya memberikan tenaga kuda lebih tinggi dari produk-produk lainnya. Malaysia yang memegang penuh brand RCB misalnya, minta masukan dari Indonesia untuk langkah strategi advertising dan suport seperti apa," jelas Marchel.

Berbicara tentang segmen pasar yang paling besar, Marchel pun menjelaskan, jika segmen skutik masih sangat menjanjikan, khususnya untuk produk-produk Yamaha yang pemiliknya lebih membuka mata di dunia custom.

"Jujur kami banyak Yamaha Mio ya, kalau belakangan ini Yamaha NMax yang sangat besar, karena pemilik Yamaha lebih suka dengan custom, jadi aksesoris kami untuk produk garputala lebih diminati," tambahnya.

Sementara itu, Achib Putro, Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo mengatakan, RCB dan Proliner tak hanya untuk motor harian, perusahaan ini sangat menyasar segmen balap.

Konsumen balap yang menggunakan Proliner sudah mengikuti IRS di kelas 150 cc dan 250 cc, 70% menggunakan Proliner, sementara itu Sunday Race 70% dan Motoprix 60%. "Kita akan tingkatkan lagi penggunanya suport dan promosi akan lebih kita berikan," tambahnya di Cikupa, Tangerang, Banten.