POPULAR STORIES

Ada Logo Bold Xperience Di Moto2 Musim 2019

Ada Logo Bold Xperience di Moto2 Musim 2019 Logo Bold Xperience di Motor Kalex Triumph 765

KabarOto.com - Sam Lowes, Juara Supersport World Championship 2013, memutuskan kembali bergabung dengan tim Federal Oil Gresini untuk menantang lawan-lawannya di Moto2 musim 2019. Sam akan menunggangi Kalex Triumph 765. Di motor itu akan terpampang logo Bold Xperience.

Keberadaan logo tersebut tak lepas dari kerjasama antara Bold Xperience dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 yang dimulai pada 2018 lalu.

Baca Juga: Merchandise Terbaru Federal Oil Gresini Moto2 Dari Respiro Hadir Di JHE 2018

Tahun 2019 ini, kerjasama semakin ditingkatkan, sehingga logo Bold Xperience tak hanya akan terpampang di fairing motor, tapi juga di baju balap, seragam tim, pit box, hingga truk tim Gresini.

Tim Federal Oil Gresini Moto2

Bold Xperience juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai VIP Treatment ketika berkunjung ke MotoGP Aragon akhir tahun 2018 lalu bersama para pemenang event Bold Xperience Mission: Spain.

Mulyadi Sugiono selaku Bold Xperience Event Manager, mengungkapkan rasa gembiranya bisa memperpanjang kerjasama dengan tim Federal Oil Gresini Moto 2 musim 2019.

“Kami percaya, dengan kembalinya Sam Lowes, tim ini akan memiliki masa depan yang cerah. Semoga kerjasama ini bisa membawa kesuksesan bagi kedua belah pihak di tahun 2019 ini,” tambah Mulyadi.

Sam Lowes, Juara Supersport World Championship 2013, memutuskan kembali bergabung dengan tim Federal Oil Gresini



Mulyadi pun berharap, kembalinya Sam Lowes ke tim Federal oil Gresini Moto2 diyakini bisa mengembalikan kejayaan sang rider yang sempat merosot dua musim terakhir.

Manajer Tim Federal Oil Gresini Moto2 Fausto Gresini mengatakan, kemitraan dengan Bold Xperience merupakan langkah yang strategis mengingat banyaknya pecinta balap motor di Indonesia.

Baca Juga: Hasil Moto2 Sepang: Adik Rossi Juara, Duo Pembalap Indonesia Finish

“Indonesia adalah bagian penting dalam sejarah tim Federal Oil Gresini Moto2 dan kami berharap kemitraan dengan Bold Xperience, yang sudah menginjak tahun kedua, akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” jelas Fausto.