Ada Penambahan Fitur, Ini Harga Empat Scrambler Ducati Terbaru!

Ada Penambahan Fitur, Ini Harga Empat Scrambler Ducati Terbaru! Scrambler Ducati 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - Ducati Indonesia, resmi meluncur model terbaru dari Scrambler Ducati untuk pasar tanah air pada Minggu (07/04) di Markasnya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Tak hanya satu, Scrambler Ducati baru tersebut ternyata diluncurkan dalam bentuk empat tipe sekaligus, dengan gaya tampilan yang berbeda-beda.

Model Icon sebagai basic

Tak hanya tampilannya yang semakin segar dan menarik, Scrambler baru tersebut juga mengalami penambahan dari segi fitur. "Line Up Scrambler Ducati Model Year 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur teknologi dan safety, details design lebih kontemporer dan peningkatan segi kenyamanan bagi pegendaranya," kata COO PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui.

Baca Juga: Hari Ini Ducati Luncurkan Empat Scrambler Terbaru Sekaligus

Dengan adanya empat versi terbaru ini menjadikan Scrambler Ducati sebagai simbol untuk pengendaranya dapat mengekspresikan diri secara maksimal. Seluruh unit dilengkapi dengan panel samping berbentuk teardrop dari aluminium. Mesin yang dicat hitam dan sirip kepala silinder yang menambah tampilan lebih sexy dan fun.

Lampu utama dengan LED DRL

Untuk lampu utamanya, dilengkapi dengan teknologi LED DERL (Daytime Running Light) yang dapat meningkatkan keamanan saat berkendara di siang hari. Lalu Ducati juga melengkapi 4 model Scrambler terbaru ini dengan panel indikator yang memiliki tampilan menarik.

Terdapat indikator bbm dan posisi gear

Asyiknya, pada layar LCD panel indikator Scrambler saat ini terdapat fitur informasi bahan bakar dan gear, sehingga mempermudah pengendara dalam memantau kondisi sepeda motornya.

Selain itu, Scrambler Ducati ini juga memiliki Sistem Multi Media yang memungkinan pengendara untuk bisa menjawab panggilan telepon yang masuk, saat sedang berkendara.

Scrambler diklaim makin aman dan nyaman, berkat adanya fitur keselamatan Bosch Cornering ABS, serta kontrol kopling hidrolik yang kini terasa lebih ringan dengan tuas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Baca Juga: Modifikasi Ducati Monster 1100 Evo Ini Bikin Tampilan Makin Gagah

Mesin 803 cc L-Twin Desmodromic

Scrambler Ducati menggunakan mesin L-Twin Desmodromic pendingin udara berkapasitas 803 cc yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 73 dk pada putaran mesin 8.250 rpm. Torsinya sendiri mencapai 67 Nm di putaran mesin 5.750 rpm.

Untuk harga, tipe Scrambler Ducati Icon dibanderol dengan angka Rp 369 juta (off the road). Sedangkan tipe Dessert Sled, Full Throttle dan Cafe Racer memiliki harga yang sama, yakni Rp 429 juta (off the road).