Hari Ini Ducati Luncurkan Empat Scrambler Terbaru Sekaligus

Hari ini Ducati Luncurkan Empat Scrambler Terbaru Sekaligus Scrambler Ducati Cafe Racer (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada hari ini (07/04), Ducati Indonesia mengajak para pecinta sepeda motor besar (moge) dari berbagai komunitas seperti Scrambler Ducati Rider, Ducati Superbike Owner (DSO), untuk berkumpul di Ducati Flagship Store (DFS) di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Modifikasi Ducati Monster 1100 Evo Ini Bikin Tampilan Makin Gagah

Selain menjadi kegiatan untuk menjalin keakraban, dalam kesempatan tersebut, Ducati ternyata sekaligus memanfaatkanya sebagai ajang peluncuran produk-produk terbarunya dari model Scrambler.

"Pada kesempatan hari ini, kami akan memperkenalkan produk terbaru dari Scrambler Ducati yang saya yakini akan menjadi tren yang positif bagi para pecinta moge di Indonesia, serta menjadi peluru baru bagi kami," kata COO PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui.

Flat Track Scrambler

Boleh dibilang, model Scrambler Ducati saat ini memang menjadi salah satu jagoan penjualan merek asal Italia tersebut di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, saat peluncuran terebut, Ducati langsung membawa empat tipe sekaligus.

Produk baru dari Scrambler Ducati yang ditampilkan di hadapan para komunitas tersebut terdiri dari, Icon, Dessert Sled, Full throttle, dan Cafe Racer. Icon sendiri merupakan tipe paling standar (basic) dari model terbaru itu.

Scrambler Ducati Dessert Sled

Sedangkan tiga tipe lainnya memiliki gaya yang berbeda-beda. Dessert Seld memiliki tampilan bergaya adventure, cocok untuk melibas medan off road, dan dibawa berpetualang ke medan kondisi alam yang menantang.

Lalu Full Throttle, yang tampilannya terpengaruh dari Flat Track Scrambler yang dikendarai oleh pembalap California Frankie Garcia di tahun 2018, namun tetap nyaman untuk digunakan di lintasan perkotaan yang padat.

Scrambler Icon

Terakhir adalah Scrambler Ducati tipe Cafe Racer. Sesuai namanya, model ini memiliki tampilan menunduk dengan setang jepit yang rendah, berpadu dengan mini fairing yang menghiasi lampu depan, yang terinspirasi dari Desmo legendaris Ducati 125GP di tahun 60an.

Baca juga: Ducati Lahirkan Motor Trail 450cc?

Faby mengatakan, bahwa ke empat versi terbaru dari motor berkapasitas 803 cc tersebut, menjadikan Scrambler Ducati sebagai icon untuk pengendaranya dapat mengekspresikan diri secara maksimal.