Modifikasi Ducati Monster 1100 Evo Ini Bikin Tampilan Makin Gagah

Modifikasi Ducati Monster 1100 Evo Ini Bikin Tampilan Makin Gagah Foto: Angga Togar

KabarOto.com - Untuk Sobat KabarOto yang paham dengan karakter Ducati 1100 Evo, pasti tahu bahwa monster tersebut memiliki torsi yang relatif ‘mematikan’ untuk ukuran naked bike.

“Sebelumnya motor saya adalah KTM Duke 200, Vespa GTV250, dan lainnya. Jadi dengan motor ini saya belajar untuk mengendalikan motor dengan kapasitas mesin lebih besar dari 800 cc. Bisa dibilang sangat gahar, karena torsi dari L Twin Cylinder 1.100 cc sangat beringas untuk stop and go city ride, bisa mengalahkan motor sport di tarikan awal hingga 100 kpj," ungkap pemilik motor yang tak mau disebutkan namanya ketika ditanya soal motor pabrikan Italia ini.

Memiliki torsi yang berlebih, membuat dirinya enggan terlalu jauh melakukan personalisasi pada mesin. Boys will be boys, rasanya memang dirinya tetap ingin motornya memiliki karakter lewat modifikasi. “Konsepnya city rider. Tidak terlalu banyak ubahan, tetap minimalis dan fungsional. Motor ini sudah memiliki karakter tersendiri, penambahan aksesoris hanya diperuntukan kenyamanan berkendara di dalam kota,” ujarnya.