POPULAR STORIES

Ada Perbaikan GT Karawang Timur 1, Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan

Ada Perbaikan GT Karawang Timur 1, Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan GT Karawang Timur (JM)

KabarOto.com - Regional Jasamarga Transjawa Tollroad (JTT), selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek, saat ini dikabarkan tengah melakukan perbaikan pada Akses Gerbang Tol (GT) Karawang Timur 1.

Widiyatmiko Nursejati, General Manager Regional Jasamarga Transjawa Tollroad mengatakan, pekerjaan akan dilakukan dengan metode rekonstruksi rigid sepanjang 25 meter, yang berlangsung di akses keluar GT Karawang Timur 1 menuju jalan nasional (utara).

Baca Juga: Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta, Simak Aturan Bagi Kendaraan Pribadi Dan Umum!

Menurut jadwal, pengerjaan akan berlangsung selama lima hari, dimulai hari Kamis pekan lalu, hingga hari Senin (20/4). Lebih lanjut Widi menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan rekayasa lalu lintas.

Siapkan rekayasa lalu lintas

"Dengan adanya pengerjaan tersebut, maka harus dilakukan sistem buka tutup sebanyak satu lajur pada Akses GT Karawang Timur 1 yang menuju jalan nasional (utara)," tutur Widi.

Selain itu, guna mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi, Regional JTT bekerja sama dengan juga Kepolisian telah menyiapkan rekayasa lalu lintas berupa sistem buka tutup pada lajur 2 arah Jakarta pada akses GT Karawang Timur 1.

Baca Juga: Khawatir Mobil Bawa Covid-19, PDV Detailing Beri Promo Gratis Penghilang Kuman

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan, yang ditimbulkan akibat pengerjaan perbaikan lajur dimaksud, karena akan berdampak tertutupnya sebagian lajur di sekitar lokasi pekerjaan," pungkas Widi.