POPULAR STORIES

Ada Promo, Honda Sport Motoshow Digelar Di Depok

Ada Promo, Honda Sport Motoshow Digelar di Depok DAM

KabarOto.com - Setelah menyambangi Karawang di akhir pekan lalu, gelaran Honda Sport Motoshow (HSMS) 2022 hadir di kota Depok mulai tanggal 6 – 11 Desember 2022.

Jajaran line-up motor sport Honda kembali diperkenalkan di D’Mall Depok. Adapun jajaran line up yang hadir dan dapat dilihat secara langsung oleh para pengunjung seperti New Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150X, Honda CB150R Streetfire, dan Honda CRF150L.

Selama HSMS Depok berlangsung, konsumen dapat menikmati beragam program promo menarik pembelian sepeda motor Honda.

Baca Juga: Partisipasi Honda Di Acara Electric Vehicle Funday Bandung

Konsumen yang membeli secara kredit, berkesempatan mendapatkan potongan hemat hingga Rp 3,316 juta untuk tenor 35x pembelian Honda CBR150R tipe tertentu, potongan hemat hingga Rp 2,962 juta untuk tenor 35x pembelian Honda CRF150L.

Adapun potongan hemat hingga Rp 2,75 juta untuk tenor 35x pembelian Honda CB150X, dan potongan hemat hingga Rp 2,518 juta untuk tenor 35x pembelian Honda CB150R Streetfire.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, pihaknya menghadirkan beragam promo menarik untuk setiap pembelian sepeda motor Honda dan pembelian Honda Genuine Accessories (HGA) serta Apparel Honda.

Baca juga: Bengkel Binaan Astra Honda Motor (AHM) Raih Omset Rp25 Juta

“Kami harap acara ini dapat selalu senantiasa membantu konsumen pecinta sepeda motor Honda khususnya tipe sport untuk mewujudkan impiannya dan dapat menemani dalam beraktivitas,” ujar Handi.

Para pengunjung yang hadir juga dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik di booth Honda seperti games Corn Hole dan PS4 Competition, serta berkesempatan untuk mendapatkan merchandise exclusive dari Honda.