Ada Promo Kejutan THR Hingga Akhir Mei Dari MG Motor Indonesia

Ada Promo Kejutan THR hingga Akhir Mei dari MG Motor Indonesia

KabarOto.com - MG Motor Indonesia sudah resmi masuk di Tanah Air sejak Mei lalu dengan meluncurkan MG ZS. Kendaraan perdana yang diluncurkannya adalah SUV kompak dengan desain mewah. MG ZS diluncurkan dalam dua varian yaitu Exite dan Ignite, keduanya juga dipasarkan dengan harga yang berbeda.

Diluncurkan dengan harga di bawah Rp 300 juta, MG ZS Exite dipasarkan mulai dari Rp 255,8 juta dan MG ZS Ignite dibanderol mulai dari Rp 289,9 juta OTR Jakarta.

Baca Juga: Keamanan Jadi Prioritas, Fitur Keselamatan MG ZS Berlimpah

Walaupun hadir di Indonesia di saat pandemik virus Corona atau Covid-19, MG Motor Indonesia tak mau melewatkan kesempatan untuk menggaet generasi X, Y, dan Z sesuai target pasarnya. Khusus bulan ini MG ZS memberikan promo yang disesuaikan dengan momentum bulan Mei.

Hari Raya Idul Fitri jatuh di bulan Mei, sesuai dengan hari tersebut MG Motor Indonesia membuat program bertajuk Kejutan THR MG ZS. Serunya, bagi Sobat KabarOto yang berniat meminang SUV asal Inggris ini bisa mendapat berbagai kemudahan dan bonus.

"Pada bulan Mei ini kita punya promo Kejutan THR MG ZS. Sebenarnya program ini sudah dimulai dari April lalu dan berlaku sampai 31 Mei," ujar Arief Syarifudin Marketing dan PR MG Motor Indonesia kepada KabarOto, Kamis (14/5).

Baca Juga: MG ZS Sudah Bisa Dicoba Di Dua Outlet Ini

Sobat KabarOto yang membeli MG ZS bisa mendapatkan free BBM, free voucher Thule, free parts dan pengerjaan ketika 50.000 km/4 years, 5 tahun garansi tanpa limit km, Low DP Rp 60 jutaan, dan Low Installment Rp4 jutaan. Nah, promo ini akan berakhir tepat 31 Mei 2020.

Hadir dengan lima pilihan warna Sobat KabarOto bisa memilih mulai dari Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

Selain itu, Sobat KabarOto bisa memanfaatkan program test drive at your home. Melihat kondisi saat ini yang sulit untuk keluar rumah, pihak MG Motor Indonesia akan mengunjungi rumah calon konsumen yang berminat dengan produknya.