POPULAR STORIES

Ada Promo Menarik, Produk Aftermaket Bosch Bisa Dibeli Melalui Lazada

Ada Promo Menarik, Produk Aftermaket Bosch Bisa Dibeli Melalui Lazada Filter udara kabin Bosch (Bosch)

kabaroto.com - Bosch, melalui divisi Automotive Aftermarket, baru saja memperkenalkan rangkaian produk baru, untuk membantu kinerja mobil Eropa agar tetap mumpuni di tengah wabah virus Corona atau Covid-19.

Agung Sinulingga, National Sales Manager Bosch Automotive Afermarket Division, Bosch di Indonesia mengatakan, setidaknya ada 4 produk anyar yang dibawa Bosch, yakni Cabin Filter +, aki Hightec Silver AMS dan SM Mega Power, dan Aerotwin Plus Wiper Blade.

Baca Juga: Rolls-Royce Phantom VIII Bushukan, Garapan Mansory Eksklusif Untuk Drake

"Bosch menghadirkan empat solusi otomotif unggulan bagi pengguna mobil di Indonesia, yang membutuhkan pengalaman berkendara berkualitas," ujar Agung saat acara peluncuran Jumat (16/05).

Selain menghadirkan produk anyar, di tengah pandemi ini, Bosch juga menghadirkan solusi yang membantu pengguna mobil Eropa, untuk mengakses kebutuhan kendaraannya dengan mudah.

Wiper untuk mobil Eropa

Kembali menggandeng salah satu toko online, yakni Lazada, Bosch menghadirkan kanal https://www.lazada.co.id/bosch-automotive-european-car, yang menyediakan suku cadang dan komponen berkualitas, khusus mobil Eropa.

Menariknya, setiap pembelian selama periode 14 Mei-14 Juni 2020, ada program bebas ongkos kirim (ongkir). "Pembeli juga berkesempatan mendapatkan merchandise khas Bosch," ujar Dian Putra Key Account Management Manager Kategori Otomotif Lazada Indonesia.

Baca Juga: Video Review - Jeep Wrangler Rubicon

Lebih lanjut ia mengatakan, Lazada juga kerap mengadakan kampanye otomotif setiap 1 bulan, dengan diskon hingga 80 persen.

"Jadi sangat menarik bagi temen2 dari pada keluar rumah, lebih baik belanja melalui Lazada, semua akan dikirim kita hanya tinggal di rumah," pungkas Dian.