POPULAR STORIES

Ada Truk Tangki BBM Bertematik, Dapat Muri Juga Loh

Ada Truk Tangki BBM Bertematik, Dapat Muri Juga Loh

KabarOto.com - Untuk menjawab tantangan dan kebutuhan industri truk dan Energi di Era Digitalsaat ini, PT Petro Perkasa Indonesia melakukan inovasi, dengan meluncurkan Truk Tangki BBM Bertematik Pertama di Indonesia. Serta aplikasi Daring Pemesanan BBM Industri secara Online yang bernama GOFuel yang telah tersedia di Google Play.

Untuk menunjang kebutuhan operational bisnis PT Petro Perkasa Indonesia tersebut, dipilihlah Truk Quester yang telah terbukti dengan inovasi dan ketangguhannya.

Baca Juga: Astra UD Truck Berbagi Ilmu Dengan Siswa SMK Negeri 2 Wonosari

“Kami berupaya memberikan kemudahan bagi pemesanan dan penyaluran BBM industri secara kekinian, melalui penggunaan Truk Tangki Quester bertematik yang berhasil mendapatkan penghargaan dari MURI dan dengan didukung oleh aplikasi daringuntuk pemesanan GoFuel BBM Industri,” jelas Nanang Marihadi, Chief Executive Officer PT Petro Perkasa Indonesia.

Truk Tangki BBM dengan konsep tematik ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia, dan setiap unit memliki design khusus yang berbeda antara satu unit dengan unit lainnya, hal ini yang menjadikan truk ini unik dan secara resmi telah diakui oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dan masuk dalam catatan MURI. Rekor Mobil Tangki BBM Pertama Bertematik ini resmi disetujui pihak Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) per tanggal 22 April 2019 yang ditandatangani oleh, Bapak Osmar Semesta Susilo, MIB selaku Wakil Direktur MURI

“Kehadiran PT Petro Perkasa Indonesia dalam mencetuskan moda penyaluran BBM Industri secara kekinian, melalui pencetus dan pengguna pertamaTruk Tangki bertematik dengan berbasis kepada aplikasi daring dalam pemesanan BBM Industrinya, merupakan improvisasi yang perlu kita apresiasi bersama,” ujar Jusuf Ngadri, Kepala Verifikator MURI

Sebagai bentuk dukungan penuh kepada pelanggan, Astra UD Trucks berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnisnya berupa kemudahan, kecepatan, ketepatan dan kenyamanan, melalui serangkaian program dan layanan purnajual secara berkesinambungan untuk menunjang kebutuhan operational mitra bisnisnya.

Menerima penghargaan daru Misium Rekor Indonesia.

Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks mengatakan, PT Petro Perkasa Indonesia merupakan salah satu customer VVIP, sehingga kami sudah menyiapkan fasilitas layanan purnajual khusus yakni Emergency Service, Mobile Workshop, Maintenance Kontrak atau UD Trust, UD Telematic, serta layanan purnajual yang terintergasi di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia.

Baca Juga: Astra UD Trucks Buka Cabang Di Tangerang Dan Palembang

"Dengan adanya fasilitas penunjang seperti ini telah memperkuat keyakinan PT Petro Perkasa Indonesia untuk menambah armada Quester lagi dalam waktu dekat,” terangnya.

Astra UD Trucks terus berupaya menjadi distributor pilihan di industri truk Indonesia melalui produk, inovasi, dan pelayanan bagi setiap pelanggan. Tidak hanya menunjukkan ambisi yang berani, hal ini memperlihatkan adanya dorongan yang kuat dari Astra UD Trucks untuk menjadi lebih baik dan memainkan peran aktif di dalam pertumbuhan bisnis setiap pelanggan.