POPULAR STORIES

Ada Warna Baru Yamaha WR 155 R, Terinspirasi YZ450F

Ada Warna Baru Yamaha WR 155 R, Terinspirasi YZ450F YIMM

KabarOto.com - Setelah hampir dua tahun meramaikan market Tanah Air, kini Yamaha menyuguhkan penyegaran warna dan grafis baru pada motor sport adventure Yamaha WR 155 R tahun ini.

Awali bulan Oktober ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black. Pihaknya mengaku sengaja mengusung konsep tampilan warna yang agresif bagi para pecinta olahraga tanah.

Baca Juga: Galeri Foto Fasilitas AHM Safety Riding Park, Terbesar Di Kawasan Asia Tenggara

WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F dengan menampilkan warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha dengan tulisan WR berukuran besar yang bercorak putih tipis.

Sedangkan WR 155 R Yamaha Black disematkan grafis tajam yang agresif dengan sentuhan modern ditargetkan pihaknya bakal menarik konsumen yang berjiwa muda.

”Dengan segala keunggulannya, Yamaha WR 155 R telah terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia. Agar makin menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi dengan kegiatan offroad, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru WR 155 R,” ujar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA and Community YIMM.

Baca Juga: Jangan Hanya Demi Gaya, Penyalahgunaan Spion Aksesori Bisa Bikin Celaka

WR 155 R Yamaha Black dan WR 155 R Yamaha Blue ini dipasarkan seharga Rp 37,725 juta on the road Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait WR 155 R silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia.