Adakan Lagi Program Tukar Tambah Mobil Suzuki, Cakupan Wilayah Makin Luas

Adakan Lagi Program Tukar Tambah Mobil Suzuki, Cakupan Wilayah Makin Luas

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Juni sampai Agustus lalu telah menggelar program tukar tambah atau trade-in. Saat pandemi, metode ganti mobil dengan cara tukar tambah memang menjadi pilihan. Ternyata antusiasme memang tinggi membuat Suzuki kembali menghadirkan program ini melalui Auto Value.

Program tukar tambah melalui Auto Value akan dilaksanakan mulai Oktober hingga November mendatang. Sama seperti sebelumnya, Suzuki akan memberikan sejumlah cashback untuk konsumen yang melakukan tukar tambah.

"Pada periode Oktober-November 2020, Suzuki memberikan extra cashback sampai dengan 4 juta rupiah kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value," ujar Head of Business Development PT SIS Hendro Kaligis.

Baca Juga: Terima Tukar Tambah Mobil Bekas, Ini Kemudahan Yang Ditawarkan Peugeot

Periode kali ini, Auto Value akan tetap menerima kendaraan dari merek lain. Jadi, jangan sungkan kalau Sobat KabarOto sebelumnya tidak menggunakan Suzuki. Perlu diingat, kendaraan yang bisa ditukar tambah yaitu mobil penumpang tahun produksi antara 2011-2019.

Berbeda dengan sebelumnya, kini ada daerah baru yang menjadi cakupan untuk tukar tambahnya. Hal ini dilakukan untuk memperluas dan memperbanyak konsumen mengikuti program ini. Daftar kotanya adalah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Cirebon, Jambi dan Bangka Belitung.

Baca Juga: DP Rendah Dan Tukar Tambah Jadi Program Jualan Mazda Saat Pandemik

Di seluruh lokasi tersebut sudah ada layanan Auto Value. Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung. Sobat KabarOto bisa memilih lokasinya, yang penting tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Walau menerima mobil penumpang dari segala merek, Suzuki juga memberikan syarat untuk pelat nomor mobil lama yang bisa mengikuti program ini, sebagai berikut:

Pelat B untuk wilayah Jabodetabek
Pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
Pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya
Pelat H untuk wilayah Semarang dan sekitarnya
Pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung
Pelat BH untuk wilayah Jambi

Demi kenyamanan dan keselamatan selama transaksi, tim Auto Value melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan hand sanitizer sebelum dan setelah proses.