Adira Tunda Virtual Expo 2020 Karena Covid-19 Masih Mengancam

Adira Tunda Virtual Expo 2020 Karena Covid-19 Masih Mengancam

KabarOto.com - Adira Finance menunda seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020, rencananya akan diadakan pada 8 Oktober 2020. Pembatalan tersebut, karena jumlah kasus positif Corona atau Covid-19 yang semakin meningkat di Indonesia. Adira khawatir, minat masyarakat untuk transaksi dalam pameran virtual tersebut menurun.

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, menjelaskan, acara tersebut melibatkan banyak pihak dan pengisi acara, dalam proses persiapannya. Sehingga banyak tenaga kerja yang terkait proses produksi untuk menggelar event tersebut.

“Persiapan itu butuh orang banyak, dan memungkinan terjadi kerumunan,” terangnya.

Baca Juga: Cara Mendapat Potongan Angsuran Dan Voucher Listrik Dari Adira Finance

Dia menambahkan mewakili Adira mengaku khawatir daya beli masyarakat menurun. “Kami memutuskan untuk menunda seremonial acara ini,” terangnya dalam konferensi pers virtual.

Mereka patuh, dengan kebijakan pemerintah, dan juga menjaga minat transaksi masyarakat.

“Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia yang telah mendaftar untuk mengunjungi Adira Virtual Expo 2020, serta para mitra dealer dan sponsor yang mendukung acara ini. Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tambah Harry.

Hanya ditunda, Adira Virtual Expo 2020 tetap akan digelar secara meriah. Pengunjung bisa berburu mobil dan motor bekas dengan bunga rendah, diskon biaya jutaan rupiah, cash back jutaan rupiah, free asuransi, free special maintenance, bonus adirapoin, dan program undian, serta berbagai promo menarik lainnya.

Baca Juga: Penjualan Kendaraan Nasional Turun, Transaksi Adira Finance Anjlok 47 Persen

Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance berharap, November mendatang pandemik sudah mereda di Jakarta, sehingga acara ini bisa digelar lebih meriah.