POPULAR STORIES

Cara Mendapat Potongan Angsuran Dan Voucher Listrik Dari Adira Finance

Cara Mendapat Potongan Angsuran dan Voucher Listrik dari Adira Finance

KabarOto.com - Perusahaan pembiayaan Adira Finance menghadirkan program bernama adirapoin. Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada konsumennya. Adirapoin yang diberikan berupa poin yang bisa ditukarkan oleh konsumen dengan potongan angsuran atau voucher pulsa telepon, pulsa listrik dan voucher belanja.

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance mengatakan, adirapoin merupakan apresiasi kepada konsumen di masa pandemik Covid-19. “Kami berikan nilai tambah kepada konsumen melalui program ini,” terangnya, dalam konferensi pers virtual, Selasa (08/09).

Baca Juga: Penjualan Kendaraan Nasional Turun, Transaksi Adira Finance Anjlok 47 Persen

Untuk mengikuti program ini, adalah Konsumen Adira Finance aktif atau angsuran masih berjalan dan perorangan bukan perusahaan. Langkah pertama harus dilakukan adalah melakukan registrasi adirapoin di channel aplikasi adiraku.

Manajemen Adira Finance

Dalam adirapoin, ada tiga tingkat keanggotaan yang dibagi berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran konsumen selama 1 tahun. Yang pertama adalah Perak, ditujukan untuk konsumen yang melakukan total transaksi pembayaran angsuran dibawah Rp 18 juta, Kemudian Emas, total transaksi pembayaran angsuran konsumen Rp 18 juta sampai dengan dibawah Rp 48 juta.

Dan yang terakhir tertinggi adalah Platinum, dengan total transaksi pembayaran angsuran mulai dari Rp 48 juta. Poin ini bisa didapat dengan melakukan pembayaran angsuran tepat waktu melalui saluran pembayaran resmi Adira Finance.

Bonus poin juga bisa didapat saat pembayaran angsuran untuk perjanjian pembiayaan ke-2 dan seterusnya. Pembayaran angsuran tepat waktu di bulan ulang tahun konsumen, melakukan registrasi, melengkapi data diri, dan/atau pembayaran angsuran melalui aplikasi adiraku.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Adira Finance Berikan 250 Paket Sembako

Masa berlaku poin adalah adalah 2 tahun sejak poin diperoleh. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan untuk potongan pembayaran angsuran ataupun keuntungan lain seperti voucher pulsa, voucher PLN prabayar, serta voucher belanja di minimarket terkemuka.