Peduli Covid-19, Adira Finance Berikan 250 Paket Sembako

Peduli Covid-19, Adira Finance Berikan 250 Paket Sembako Penyerahan paket sembako

KabarOto.com - Pandemik virus Corona atau Covid-19 membuat kondisi perekonomian di Indonesia menurun. Hal ini berdampak kepada kehidupan masyara. Banyak pekerja informal yang penghasilannya menurun bahkan tidak ada lagi uang untuk memenuhi kebutuhannya. Bahkan banyak kantor yang merumahkan karyawannya, karena sudah tidak sangup menggaji akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Sekitar 407.727 Konsumen Adira Finance Terdampak Covid-19 Dapat Relaksasi Kredit

Melihat kondisi tersebut, Adira Finance, perusahaan pembiayaan di Indonesia mengadakan aksi sosial dengan menyalurkan 250 paket bantuan sembako. Tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat pra sejahtera di DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya terdampak pandemik Covid-19.

“Aksi sosial sosial ini merupakan bentuk kepedulian #BerjuangBersamaSahabat dari Adira Finance, untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19,” terang Suwanto, Kepala Wilayah Area Jabotabek 2 Adira Finance. Mewakili Adira Finance, dia berharap, bantuan ini bisa meringankan beban mereka sehari-hari, sehingga dapat untuk melanjutkan hidup.

Bantuan sebanyak 50 paket sembako di Panti Asuhan Al-Khairiyah, Jakarta Utara

Penyaluran bantuan ini merupakan aksi sosial Adira Finance Peduli Covid-19 yang dilaksanakan di 9 titik area Adira Finance seluruh Indonesia, dan masuk ke dalam salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia.

Baca Juga: Kredit Kendaraan Bermotor Di Adira Finance Bisa Gunakan Akad Syariah

Melalui program #BerjuangBersamaSahabat, Adira Finance mengajak karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem Adira Finance untuk turut serta membantu meringankan beban masyarakat, yang terkena dampak dan mendukung tenaga medis dalam berjuang melawan bencana nasional Covid-19 di Indonesia.