POPULAR STORIES

Adira Virtual Expo Kembali Digelar, Target Transaksi Rp120 Miliar

Adira Virtual Expo Kembali Digelar, Target Transaksi Rp120 Miliar Beragam mobil hadir di Adira Expo

KabarOto.com - Adira Virtual Expo kembali digelar untuk kedua kalinya di masa Pandemik Covid-19. Pameran otomotif dari brand ternama juga non otomotif ini, hadir dengan konsep virtual 3D dan berlangsung pada 19 Agustus sampai 19 September 2021.

Baca Juga: Beli Mobil Dan Motor Lewat Channel Digital Adira Finance Dapat Uang

Para pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur live chat untuk bertanya kepada diler, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform.

Adira Virtual Expo menjadi salah satu inovasi digital sebagai bentuk adaptasi Adira Finance untuk menjawab tantangan bisnis di tengah pandemi Covid-19. Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, mengatakan, pameran virtual ini hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam memenuhi kebutuhannya.

Sementara itu Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance mengungkapkan, konsep virtual dibuat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan, di tengah kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas sosial masyarakat secara fisik demi menanggulangi pandemik.

Bagi Anda yang mencari kebutuhan otomotif dan lainnya, dapat langsung masuk ke Adira Virtual Expo secara gratis, tanpa perlu melakukan registrasi, langsung menelusuri 31 booth dan mencari-cari kebutuhannya melalui beragam produk yang tersedia selama 24 jam.

Beragam penawaran seperti bunga ringan mulai 0,5 persen, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75%, bonus sampai dengan 2,5 juta adirapoin, serta bonus asuransi ditawarkan selama acara berlangsung.

Baca Juga: Ini Yang Dilakukan Adira Finance Tingkatkan Pembiayaan Otomotif Tahun 2021

Adira Virtual Expo ditargetkan transaksi senilai Rp120 miliar. Sementara 300 ribu pengunjung ditargetkan bisa bergabung dalam pameran ini.