Beli Mobil Dan Motor Lewat Channel Digital Adira Finance Dapat Uang

Beli Mobil dan Motor Lewat Channel Digital Adira Finance Dapat Uang Diler mobil dan motor Adira Finance, di kawasan Serpong, Tangerang Selatan

KabarOto.com - Lebaran menjadi momentum bagi masyarakat Indonesia mewujudkan keinginan memiliki barang-barang impian yang tidak bisa didapat pada bulan lain. Karena, pada momen ini karyawan swasta dan Aparatur Sipil negara (ASN) mendapatkan tunjangan hari raya.

Lebaran juga dimanfaatkan berbagai perusahaan yang menjual produk-produk, seperti otomotif dan elektronik. Hal itu, dimanfaatkan oleh perusahaan pembiayaan Adira Finance berikan program promosi dalam menyediakan beragam solusi keuangan.

"Kami hadirkan pembiayaan konvensional maupun syariah,” terang Direktur SDM and Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, Rabu (5/5).

Baca Juga: Ini Yang Dilakukan Adira Finance Tingkatkan Pembiayaan Otomotif Tahun 2021

Selama Ramadan, Adira Finance menggelar Sahabat Flash Deal, yang berlangsung 5 April – 12 Mei 2021. Promo ini berjalan di semua channel digital Adira Finance, yaitu aplikasi adiraku, serta situs momobil.id, momotor.id, dan dicicilaja.com.

Untuk pengajuan pembiayaan melalui aplikasi adiraku, tersedia promo bonus hingga 4 juta adirapoin. Kemudian untuk pembiayaan mobil melalui momobil.id, ada suku bunga rendah mulai 2.6%, provisi mulai 0%.

Sementara untuk pengajuan pembiayaan sepeda motor melalui momotor.id, tersedia cashback senilai Rp500 ribu. Selain itu tersedia promo asuransi langka yang memberikan tambahan manfaat asuransi bagi mobil baru tipe penumpang dan motor baik baru maupun bekas.

Beragam promo lewat Sahabat Flash Deal, terbagi menjadi pengajuan pembiayaan mobil melalui momobil.id, mendapat special pricing dan cashback, serta benefit upgrade asuransi. Lalu, pengajuan melalui aplikasi adiraku, khusus pembiayaan sepeda motor dan durables, terdapat special pricing dan cashback adirapoin.

Baca Juga: Beli Mobil Dan Motor? Ini Promo Adira Sambut Bulan Ramadan 2021

Ada juga promo asuransi langka, yang memberikan tambahan manfaat asuransi bagi mobil baru tipe penumpang, serta motor baik baru maupun bekas, bagi
konsumen Adira Finance.