POPULAR STORIES

Beli Mobil Dan Motor? Ini Promo Adira Sambut Bulan Ramadan 2021

Beli Mobil dan Motor? Ini Promo Adira Sambut Bulan Ramadan 2021

KabarOto.com - Sambut Ramadan 2021, Adira Finance menggelar Adira Finance Sahabat Flash Deal mulai 5 April – 12 Mei 2021. Adira Finance Sahabat Flash Deal merupakan program khusus dengan promo untuk konsumen yang sedang mencari mobil atau motor, baru maupun bekas dan keperluan lain melalui saluran digital Adira Finance.

“Masyarakat cukup mengakses ekosistem digital Adira Finance untuk menemukan beragam solusi sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupannya,” ujar Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance mengatakan pihaknya juga menyadari bahwa kebutuhan masyarakat untuk bergerak maju kian tinggi. "Adira Finance terus berupaya menggairahkan industri dan membantu roda perekonomian Indonesia kembali melesat,” tandasnya.

Baca Juga: Beli Kendaraan Bermotor Bekas Dan Baru Di Adira Virtual Expo

Adira Finance Sahabat Flash Deal didukung beragam mitra Agen Pemegang Merk (APM) dan diler otomotif di Indonesia. Khusus konsumen yang ingin membeli mobil akan disediakan bunga rendah mulai dari 2,6%, DP ringan mulai dari 15%, provisi mulai dari 0% ditambah gratis asuransi tambahan.

Adapun voucher bensin senilai Rp 1,5 juta, voucher perawatan ban 1 tahun, serta gratis pengecekan AC dan servis general check up. Selain itu, bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil dari aplikasi Adiraku akan mendapatkan cashback adira poin sampai dengan Rp 4 juta.

Baca Juga: Adira Finance Yakin, Pembiayaan Otomotif Akan Tumbuh 20-30 Persen

Bagi konsumen yang ingin membeli motor, akan diberikan gratis asuransi Motolite dan asuransi ban untuk 1 tahun, serta cashback asuransi sampai dengan Rp 400 ribu. Adapun tambahan cashback adirapay sampai dengan Rp 500 ribu. Apabila konsumen mengajukan pembiayaan via Adiraku akan mendapatkan cashback Adirapoin sampai dengan Rp 2 juta.

Konsumen juga diklaim akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500 ribu untuk pengajuan pembiayaan dengan jaminan BPKB Mobil dan cashback sebesar Rp 200 ribu untuk pengajuan pembiayaan dengan jaminan BPKB Motor.