POPULAR STORIES

Beli Kendaraan Bermotor Bekas Dan Baru Di Adira Virtual Expo

Beli Kendaraan Bermotor Bekas dan Baru di Adira Virtual Expo

KabarOto.com - Memenuhi kebutuhan konsumen untuk memiliki kendaraan bermotor, Adira Finance menggelar Virtual Expo 2020. Pameran digelar secara virtual ini berlangsung 12-29 November 2020.

Event ini dapat diakses secara nasional dan memudahkan masyarakat mencari kebutuhannya sesuai dengan tempat tinggal.

Konsumen di mana pun bisa mencari mobil dan motor baik baru dan bekas kendaraan niaga, e-bike dari brand ternama. Pameran ini didukung oleh 350 mitra diler Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Cara Adira Finance Mencegah Terjadinya Kredit Macet

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli dalam konferensi pers Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 mengatakan, pengunjung bisa mencari produk sesuai kebutuhan dan nikmati berbagai penawaran menarik. “Kami juga hadirkan program pembiayaan terbaik,” terangnya, Kamis (12/11).

Bisa tukar tambah motor bekas secara virtual

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati promo, seperti bunga mulai 2,6%, diskon dan cashback jutaan rupiah. Selain itu, bisa mendapatkan free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp 700 ribu.

Konsumen juga bisa mengikuti program trade-in yakni menukar mobil lama dengan yang baru. “Akhir pekan, akan digelar program Happy Hour yang tentunya memberikan penawaran menarik,” terang dia.

Baca Juga: Masuki Usia Ke-29, Adira Akan Perkenalkan Super Apps

Adira Virtual Expo 2020 bisa diakses melalui virtualexpo.adiraku.co.id, pada pukul 12.00 – 21.00 WIB Senin – Jumat dan 09.00 – 21.00 WIB Sabtu dan Minggu.