POPULAR STORIES

Masuki Usia Ke-29, Adira Akan Perkenalkan Super Apps

Masuki Usia ke-29,  Adira akan Perkenalkan Super Apps  Jajaran Manajemen Adira Finance

KabarOto.com - Memasuki usia ke-29 tahun pada 13 November 2019, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus berkomitmen untuk berinovasi dan mengembangkan produk dan layanan yang berfokus pada konsumen.

Adira Finance terus berinovasi melakukan pengembangan produk, mulai dari Pembiayaan Otomotif, kendaraan roda dua dan roda empat. Hingga saat ini Adira Finance sudah menyediakan berbagai pembiayaan termasuk Pembiayaan Durables (elektronik, gadget, furniture), Pembiayaan Multiguna untuk berbagai kebutuhan seperti dana kesehatan, pendidikan, renovasi rumah, sampai dengan produk pembiayaan umrah.

Baca Juga: 60 Siswa SMK Berprestasi Dapat Bantuan Dana Pendidikan Dari Adira

Inovasi digital Adira Finance juga diperkenalkan dengan platform marketplace momobil.id dan momotor.id, serta aplikasi layanan AKSES Adira Finance sejak tahun 2017. Semuanya dibuat untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada konsumen.

"Memasuki usia ke-29, kami tidak akan berhenti di momobi dan momotor, akan ada Adiraku Super Apps, customer bisa melakukan banyak hal itu, ada konsolidasi dengan momobi dan momotor," papar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli. Dia juga mengatakan, digitalisasi sangat dinamis. ada fintech juga dan akan masuk ke dunia tersebut.

Dalam menyambut HUT Ke-29, Adira Finance menggelar serangkaian program dan kegiatan CSR, di bidang pariwisata dan budaya, Adira Finance mengadakan Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 di 7 kota, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta. Di kota tersebut akan menyuguhkan berbagai hiburan pada Agustus sampai November 2019.

Sebagai penghujung, FPL Jakarta akan dilaksanakan Sabtu, 16 November 2019 di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Senayan. Di sini, akan menggelar kegiatan Festival Pasar Rakyat (FPR) yang bertujuan membangun citra positif pasar rakyat sebagai ruang publik yang kreatif, edukatif, dan berbudaya, serta mengajak masyarakat untuk kembali menghidupkan pasar rakyat di Indonesia.

Adira Finance juga mengumumkan berakhirnya program Harinya Cicilan Lunas

Adira Finance juga mengumumkan berakhirnya program Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas) yang merupakan program undian berhadiah berbasis poin untuk seluruh konsumennya. Pengundian terakhir program ini dilaksanakan pada tanggal 13 November 2019 lalu dan mengumumkan 140 konsumen beruntung yang dilunasi cicilannya oleh Adira Finance. Dengan diumumkannya pemenang periode Oktober, maka 1000 konsumen yang beruntung telah merasakan cicilannya dilunasi Adira Finance.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli, selama 29 tahun Adira menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistemnya.

Baca Juga: Angkat Sektor Pariwisata, Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal

"Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia kepada masyarakat. Tidak hanya melalui keterlibatan langsung namun juga kami berusaha untuk menyediakan ruang berkumpul dan berkreasi seperti di FPL dan FPR," paparnya.