POPULAR STORIES

Aero Kit Adro Buat Tampilan Toyota GR86 Dan Subaru BRZ Lebih Keren

Aero Kit Adro Buat Tampilan Toyota GR86 dan Subaru BRZ Lebih Keren Aero Kit Adro Toyota GR86. Foto : Adro.

KabarOto.com - Toyota GR86 dan Subaru BRZ memang dibuat dari basis yang sama, keduanya pun punya perbedaan yang sangat minor. Namun jika mau tampil beda aero kit Adro mungkin bisa jadi solusi.

Namanya mobil sport pastinya harus tampilan lebih sporty, oleh karena itu aero kit ini cocok bagi yang tidak mau tampil berlebihan, plug and play dengan bodi aslinya.

Aero Kit Adro Subaru BRZ.

Baca Juga : Toyota GR86 Trueno Edition Hanya 860 Unit Di Amerika Serikat

Berbeda di bagian depan, aero kit untuk lips di bawah bumper GR86 lebih terlihat agresif dengan tambahan detil taring di air damnya. Pemasangannya harus mencopot body kit dari bawaan Toyota agar bisa terpasang. Sementara versi BRZ lebih sederhana di mana modelnya hanya lurus mengikuti bodi dan punya winglet di ujungnya.

Sementara sisi samping keduanya masih sama, bisa dilihat body kit ini membuat kesan tegas dari lekukan bodinya. Serta tambahan winglet di ujung belakang tentu memberikan efek jauh lebih dinamis.

Aero Kit Adro Toyota GR86.

Di belakang Adro turut menambahkan spoiler yang cukup besar, dengan kaki model leher angsa dan ujung sayap datar, memastikan efek downforce maksimal saat kecepatan tinggi. Tidak sampai di sana diffuser belakang pun didesain ulang supaya punya lekukan tegas membuat tampak kekar, dihiasi dual knalpot.

Baca juga: Body Kit Toyota GR 86 Terinspirasi Ferrari Tampil Di Tokyo Auto Salon 2023

Untuk bahan menggunakan karbon, jadinya lebih ringan sementara harga satu set untuk GR86 sekitar US$ 6.175 atau setara Rp 92,6 jutaan. Namun harga bisa lebih murah sedikit untuk versi BRZ.