POPULAR STORIES

Aftersales BYD Diklaim Aman Sebelum Mobil Dikirim Ke Konsumen

Aftersales BYD Diklaim Aman Sebelum Mobil Dikirim ke Konsumen BYD Atto 3 (Foto : KabarOto)

KabarOto.com - BYD sudah hadir di Indonesia. Namun merek mobil listrik asal Tiongkok ini, belum mengumumkan harga resmi setiap line up-nya. Lalu bagaimana dengan aftersales atau suku cadang? BYD mengklaim, sebelum mobil dikirim ke konsumen sudah diamankan stoknya.

Aftersales memang jadi salah satu pertimbangan utama saat membeli mobil, apalagi merek mobil tersebut masih terbilang sangat baru di pasar Indonesia. Tapi jangan khawatir, sebab BYD menegaskan, bahwa distribusi aftersales mereka aman di Indonesia.

“Sedang berjalan, kita sudah pesan semua spare part-nya dari Tiongkok ke sini, mau pastikan sebelum unit mobilnya terkirim semua sudah ada,” ujar Bobby Bharata, selaku Head Of Operation PT BYD Motor Indonesia.

Baca Juga : Ini 2 Cara Membuka Panoramic Sunroof BYD Atto 3

Tidak hanya untuk bagian part fast moving saja, namun yang jarang diganti juga semua disediakan, misalnya seperti panel bodi dan sebagainya.

Baca Juga : Profil BYD Atto 3, Crossover Listrik Dengan Jarak Tempuh 410 Kilometer

Lalu bagaimana jika part yang dibutuhkan ternyata tidak ada? Tidak perlu khawatir, sebab proses pemesanan dari Tiongkok sendiri tidak lama kok. Cukup membutuhkan waktu kurang lebih seminggu, part dalam terkirim ke pelanggan.