POPULAR STORIES

Agar Lebih Dekat Ke Konsumen, Jelang Ramadhan Ini Honda Resmikan Diler Baru Di Jepara

Agar Lebih Dekat Ke Konsumen, Jelang Ramadhan ini Honda Resmikan Diler Baru di Jepara Diler Honda di Jepara

KabarOto.com - Honda kembali memperluas jaringan dealer di daerah Jawa Tengah, dengan meresmikan diler Honda Mandalatama Jepara pada 3 Mei 2019 sebagai dealer Honda pertama di kabupaten Jepara.

Dealer terbaru itu sekaligus menjadi diler ke-152 di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare parts) yang sesuai dengan standar kualitas Honda.

Tenaga penjual di dealer Honda Mandalatama Jepara

Beralamat di Jl. Raya Jepara - Kudus KM 12 No. 168, RT 6 RW 10, Desa Troso, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Diler Honda Mandalatama Jepara berdiri diatas lahan seluas 5.545 m2 dengan luas bangunan 3.166 m2 yang terdiri dari 2 lantai.

Baca Juga: Dapat Penyegaran, Ini Harga New Honda BR-V

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Area, Wi-Fi dan Mushola.

Ruang tunggu yang nyaman

Diler Honda Mandalatama Jepara ini memiliki fasilitas servis yang terbilang lengkap, yang terdiri dari 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 1 bay Pre Delivery Inspection, 36 bay Service Parking, 8 Reception & Delivery.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Kami ingin selalu menghadirkan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, servis, dan suku cadang kendaraan dengan cepat dan tanggap yang sesuai dengan standar tinggi Honda. Peresmian Honda Mandalatama Jepara adalah salah satu wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah kabupaten Jepara dan sekitarnya".

Stall perbaikan

Selain itu, Honda Mandalatama Jepara memiliki area spare parts seluas 124 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Jepara dan sekitarnya.

Baca Juga: Sambut Ramadhan, Honda Hadirkan Program Penjualan Menarik Di Telkomsel IIMS 2019

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director menambahkan, "Potensi pasar otomotif di daerah Jawa Tengah menorehkan kinerja yang positif sehingga kami menambah dealer baru sekaligus yang pertama di Jepara. Kami berharap Diler Honda Mandalatama Jepara dapat memberikan pelayanan dan program-program penjualan yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen."

Hingga saat ini Honda telah memiliki 152 diler resmi dan 50 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 202 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.