Dapat Penyegaran, Ini Harga New Honda BR-V

 Dapat Penyegaran, Ini Harga New Honda BR-V New Honda BR-V (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek mobil Honda di Indonesia, resmi meluncurkan Honda BR-V terbaru dengan tampilan yang lebih segar. Peluncuran tersebut dilakukan tepat pada hari pertama pembukaan ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Salah satu produk Honda yang berada di segmen low sport utility vehicle (LSUV) tersebut, mengalami perubahan di beberapa sektor. Baik eksterior, interior, serta penyematan beberapa fitur baru.

Eksterior Honda BR-V tampak lebih sporty dengan adanya grill baru berwarna hitam, bumper depan juga dengan desain baru, serta tambahan under spoiler di bawahnya. Fascia depan makin terlihat mewah karena Honda turut menyematkan fitur daytime running light (DRL) dan garnish fog lamp baru.

Tampilan lebih mewah

Perubahan juga terlihat pada bagian samping dengan adanya black side under spoiler dan pelek alloy 16 inci terbaru. Di bagian belakang, terlihat bumper yang telah berubah serta penambahan rear under spoiler.

Baca juga: Suzuki Jimny Terbaru Ikut Mejeng Di IIMS 2019

Masuk kebagian dalam, interior New Honda BR-V makin mewah dengan balutan kulit berwarna hitam pada seluruh kursi, roda kemudi, tuas transmisi, dan sandaran tangan di pintu.

Untuk menambah kenyamanan, New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan new driver seat height adjuster pada bangku pengemudi, serta new center headrest dan jok yang lebih tebal pada bangku baris kedua.

Interior berwarna hitam

Lalu terdapat fitur baru One Push Ignition System, sehingga memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari. Sementara itu, kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap dengan head unit baru 8 inci floating capacitive touchscreen display audio yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluettoth, Smartphone Connection, Aux Input, dan USB Port.

Jok makin elegan dengan seat adjuster baru

Canggihnya, head unit pada New Honda BR-V juga dilengkapi dengan fitur Smart Connectivity dengan Web Link yang dapat terhubung dengan smartphone dan menampilkan beberapa aplikasi tertentu.

New Honda BR-V tersedia dalam 4 pilihan. Pertama adalah tipe S manual seharga Rp 238.000.000. lalu tipe E manual Rp 252.500.000, sedangkan pilhan transmisi CVT dijual dengan harga Rp 262.500.000. Terakhir adalah tipe Prestige CVT yang dibanderol seharga Rp 279.500.000.

Baca juga: Ini Cara Kerja Mesin Toyota C-HR Hybrid

Semua harga tersebut untuk kondisi on the road di wilayah Jabodetabek. Bila konsumen menginginkan warna spesial dan metalik dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 1.500.000.

Honda New BR-V sendiri tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Premium Amber Metallic, Coffe Cherry Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White.