POPULAR STORIES

Sambut Ramadhan, Honda Hadirkan Program Penjualan Menarik Di Telkomsel IIMS 2019

Sambut Ramadhan, Honda Hadirkan Program Penjualan Menarik di Telkomsel IIMS 2019 Booth Honda di Telkomsel IIMS 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - Honda Prospect Motor (HPM) turut memeriahkan ajang Telkomsel IIMS 2019 yang digelar dari tanggal 25 April - 5 Mei di JIExpo Kemayoran dengan mengusung tema "Semarak Mudik Bersama Honda".

Tema tersebut diwujudkan melalui berbagai program penjualan, desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan. Booth Honda sendiri berada di Hall D2 dengan luas 957 m2, dan menampilkan sebanyak 15 mobil.

Hampir seluruh line up produk Honda turut di hadirkan, mulai All New Brio, New Honda City, All New Honda Jazz, Civic Turbo, Mobilio, termasuk salah satu model terbaru yang baru saja di luncurkan pekan lalu, yaitu New Honda BR-V.

Baca juga: Kali Ini Honda Civic Type R Terbuat dari Lego

Menghadirkan berbagai program penjualan

Sesuai dengan tema kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik dan memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda. Program penjualan Honda di Telkomsel IIMS 2019 meliputi:

1. TDP mulai dari 20%
2. Cicilan mulai Rp 2 juta
3. Bunga rendah 2,0%
4. Lucky Dip dengan total Rp 1 Miliar
5. Free voucher belanja
6. Trip Wisata
7. Undian berhadiah voucher belanja, smartwatch atau smarphone bagi konsumen yang melakukan pembelian pada Time Attack (2 sesi per hati pada pukul 11.00-14.00 WIB dan 16.00 - 19.00 WIB)

Seluruh penawaran di atas berlaku selama Telkomsel IIMS 2019 mulai tanggal 25 April - 5 Mei 2019 (syarat dan ketentuan berlaku). "Honda hadir di Telkomsel IIMS 2019 untuk menyegarkan pasar otomotif menjelang musim mudik dan lebaran di tahun ini, terutama dengan memperkenalkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen," ujar Hendra Kustiawan selaku Director Honda Jakarta Centre.

Baca juga: Dapat Penyegaran, Ini Harga New Honda BR-V

Menampilkan 15 produk terbarunya

Untuk kenyamanan konsumen, sebuah costumer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas perbankan tersedua untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan.

Selama pameran berlangsung, booth Honda juga akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung, mulai dari kuis dengan hadiah-hadiah menarik tiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan Glenn Fredly dan Cita Citata.

"Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya Booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini," pungkas Hendra.