POPULAR STORIES

Agar Pelanggan Untung, Deliveree Luncurkan Layanan Muat Sebagian

Agar Pelanggan Untung, Deliveree Luncurkan Layanan Muat Sebagian Deliveree

KabarOto.com - Deliveree dengan bangga mengumumkan peluncuran Layanan Muat Sebagian di seluruh Jawa. Layanan barunya memungkinkan pelanggan untuk mengirim muatan bahkan ketika mereka tidak memiliki cukup bawaan untuk mengisi penuh truk atau kendaraan.

Layanan tersebut klaimnya didukung oleh lebih dari 35 ribu armada truk dan kendaraan di seluruh Jawa. "Saat Anda memesan, muatan Anda akan digabungkan dengan pelanggan lainnya untuk mengoptimalkan penggunaan truk kami. Ini membuat harga Anda tetap rendah," ujar Tom Kim selaku Country Director Deliveree Indonesia.

Baca juga: Deliveree Tambah Layanan Truk Double Engkel Di Aplikasinya

Truk Anda akan diarahkan untuk memastikan semua titik penjemputan dan tujuan pelanggan dalam perjalanan yang diklaim efisien dengan mempertimbangkan jarak dan waktu. Ini memastikan pengiriman muatan Anda hanya memakan waktu 1 hari. Penjemputan pengiriman muat sebagian adalah sehari setelah pemesanan dibuat.

"Dengan diluncurkannya Layanan Muat Sebagian, kami mengatasi dua masalah utama yang dialami oleh bisnis. Pertama, platform kami memanfaatkan kekuatan jaringan pengemudi kami yang besar untuk memberikan harga yang lebih rendah kepada pelanggan. Kedua, tidak perlu lagi menunggu makelar atau pengirim barang untuk mengisi truk sebelum muatan Anda dikirim,” tambahnya.

Baca juga: Mitsubishi Grandis Community Ekspedisi Ranah Minang 2018 Final Part

Saat Anda memesan Layanan Muat Sebagian, Anda akan mendapatkan jasa bongkar muat di lokasi penjemputan dan tujuan. Pengemudi Anda akan memastikan muatan Anda dikirim dari pintu ke pintu baik di lokasi kantor, ritel, rumah, komersial, gudang, atau pelabuhan.

Fitur

Satu Kendaraan

Muat Sebagian

Harga

Per jenis kendaraan

Per berat muatan

Pilihan Truk

Kapasitas

Pilih sendiri

Sesuai ruang kargo

Dipilihkan sesuai muatan

Ruang kargo digunakan kolektif

Kontrol

Sesuai keinginan

Menurut berat & muatan

Layanan

Disesuaikan kebutuhan

Door-to-door maupun ke area bongkar-muat

Pick-up

Rute

Kecepatan

Tercepat di hari yang sama Langsung ke lokasi tujuan Langsung

Tercepat di hari berikutnya Mengikuti rute

Same-day atau Next-day


Estimasi Sesuai jadwal pilihan Sesuai durasi pengiriman 1

Asuransi

Tersedia

Tersedia

Program Bisnis

Tersedia

Tersedia