Agar Tetap Terawat Hadapi Pandemi, UD Trucks Perpanjang Garansi Dan Servis

Agar Tetap Terawat Hadapi Pandemi, UD Trucks Perpanjang Garansi dan Servis Perawatan truck konsumen oleh mekanik UD TRucks

KabarOto.com - Sektor logistik terutama pengangkut kebutuhan pokok, barang-barang lainnya, memiliki peran sangat penting lalui pandemik Covid-19. Di masa ini, perusahaan jasa transportasi dituntut memberikan pelayanan yang cepat dan mudah kepada konsumennya.

Mengangkut berbagai kebutuhan di seluruh wilayah Indonesia. Dengan begitu, kendaraan menjadi lebih terpacu kerjanya. Artinya dibutuhkan perawatan yang ekstra agar kendaraan kondisinya bisa terus terjaga dengan baik.

Baca Juga: UD Trucks Perpanjang Garansi Konsumen Pengangkut Logistik

UD Trucks selalu memastikan truk pelanggan dapat terus beroperasi dengan optimal. Chrisnoadhi, Vice President PT UD Astra Motor Indonesia mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendukung truk pelanggan agar dapat terus beroperasi baik di masa pandemi ini.

UD Trucks menurut dia, tetap bekerja optimal dengan meluncurkan beberapa layanan ekstra. "Sesuai dengan komitmen kami untuk “Go The Extra Mile” bagi pelanggan UD Trucks di Indonesia," terangnya, Jum'at (18/12).

Layanan ekstra yang dimaksud adalah perpanjangan masa garansi, dan perpanjangan masa servis gratis untuk merawat kendaraan. Selain itu, layanan perawatan dan perbaikan UD Trucks di bengkel dan melalui mobile service. "Pelayanan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat," terangnya.

Baca Juga: Isuzu Motors Ambil Alih UD Trucks Dari Volvo Group

Dia menambahkan, UD Trucks Indonesia mengambil panutan dari pendiri UD Trucks, Kenzo Adachi yang memulai visinya “Untuk membuat truk yang dibutuhkan dunia saat ini” sebagai inspirasi untuk slogan UD Trucks Indonesia saat ini yaitu “Ayo Berubah untuk Kehidupan yang Lebih Baik,” tambah Chrisnoadhi.