POPULAR STORIES

Agenda Yamaha Manjakan Konsumen Di Ajang WSBK Mandalika 2023

Agenda Yamaha Manjakan Konsumen di Ajang WSBK Mandalika 2023 YIMM

KabarOto.com - Awal tahun 2023 ini, Yamaha memiliki agenda bLU cRU Fans Experience yang merangkul konsumen, komunitas dan penggemar Yamaha di aktivitas Motorsport.

Yamaha telah merancang rangkaian kegiatan dengan menyediakan Yamaha bLU cRU hospitality booth, bonus Extra Point untuk My Yamaha Motor Member, serta gratis Official Apparel Yamaha bLU cRU senilai Rp 350 ribu untuk para pengguna sepeda motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha bLU cRU Family.

”Kami harapkan kegiatan Yamaha bLU cRU Fans Experience ini semakin menambah kecintaan terhadap Yamaha Sport dan memberikan kesan tak terlupakan,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Assistant General Manager Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga: Ini Agenda Balap Dan Formasi Tim Yamaha Indonesia Tahun 2023

Kemeriahan Yamaha bLU cRU Fans Experience tahun ini diawali dengan menyemarakkan ajang World Superbike (WSBK) yang akan digelar di Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Selama sepekan mulai 27 Februari hingga 5 Maret 2023, para pemilik sepeda motor Yamaha yang ingin bergabung menjadi Yamaha bLU cRU Family dapat mengunjungi hospitality booth Yamaha bLU cRU yang ada di diler Yamaha SIP Ampenan Mataram dan Lombok Epicentrum Mall Mataram untuk mendapatkan Bonus Extra Point di My Yamaha Motor Member, serta Official Apparel Yamaha bLU cRU secara gratis.

Baca juga: First Ride - Begini Rasanya 2 Hari Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Di Bali

Pengguna sepeda motor Yamaha cukup menunjukkan bukti registrasi di aplikasi My Yamaha Motor dan menunjukan tiket nonton WSBK 2023 untuk mendapatkan bonus Extra 1.000 poin di My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU senilai total Rp 350 ribu secara Gratis (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum).

Selain itu Yamaha bLU cRU Family juga akan mendapatkan bonus Extra 1.250 poin, serta diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU.