Agnez Mo Hebohkan Panggung DFSK Di Telkomsel IIMS 2019

Agnez Mo Hebohkan Panggung DFSK di Telkomsel IIMS 2019 Agnez Mo tampil di booth DFSK di Telkomsel IIMS 2019 (Deni/KO)

KabarOto.com - Kehadiran Agnez Mo di ajang Telkomsel IIMS 2019, di booth DFSK yang berada di Hall A7, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Nyatanya mampu menghibur ratusan penonton yang hadir melalui sejumlah lagu yang dilantunkannya, seperti Godai Aku Lagi, Muda (Le O, Le O), hingga Cinta di Ujung Jalan.

Bintang penyanyi pop Indonesia yang mulai merambah industri hiburan internasional itu menyanyikan sekitar delapan lagu di atas panggung DFSK. Pertunjukan Agnez di panggung DFSK menjadi salah satu hiburan penutup rangkaian acara IIMS 2019 yang akan berakhir pada Senin nanti.

“Kami sengaja menghadirkan Agnez Mo ke booth DFSK, agar bisa semakin memeriahkan Telkomsel IIMS 2019,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

Baca juga: DFSK Glory 560 Sudah Di Uji 441 Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Menurut Franz, kehadiran Agnez Mo juga menjadi tanda bagi seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 bahwa DFSK memiliki kualitas internasional dan terpercaya, mulai dari kendaraan-kendaraan yang ditawarkan, pelayanan purna jual, sampai kepada program-program yang kami tawarkan kepada seluruh konsumen kami.

Dipilihnya Agnez Mo sebagai brand ambassador juga tak lepas dari kesamaan visi dan misi yang diusung. Baik DFSK maupun Agnez Mo memiliki cita-cita untuk bermain di kancah internasional dengan kualitas terbaik dan performa mengagumkan yang berasal dari Indonesia sebagai asalnya.

Agnez Mo di DFSK Telkomsel IIMS 2019

Pada kesempatan itu, Agnez Mo sempat membeberkan kesan bagi produk terbaru DFSK, yakni Glory 560. Pelantun lagu Bottle Coke ini mengakui terkesan dengan desain eksterior, kabin yang luas, serta fitur head unit yang lengkap untuk menunjang berbagai aktivitasnya.

Melihat eksteriornya, Agnez Mo menilai gaya yang ditawarkan DFSK Glory 560 sesuai dengan citra dan selera dirinya. Desain yang sporty, kekar, dan dinamis sesuai dengan karakteristik Agnez Mo yang juga terkenal sporty dan gemar berolahraga untuk menjaga penampilannya tetap prima selama.

Selain itu, Agnez Mo mengaku pengaturan jok yang fleksibel bisa memberikan ruang yang lebih lapang dan memuat lebih banyak barang bawaaan. “Saya kalau melakukan aktivitas banyak membawa barang bawaan. Sehingga diperlukan mobil yang lega, bisa muat banyak orang, nyaman, dan pastinya muat menampung berbagai barang bawaan. DFSK Glory 560 cocok untuk mengakomodir orang seperti saya yang aktif dan bisa mengakomodir aktivitas sehari-hari,” jelasnya.

Baca juga: DFSK Tawarkan Program Super Cashback Untuk Super Cab Selama Telkomsel IIMS 2019

Agnez Mo di booth DFSK Telkomsel IIMS 2019

Agnez juga menjelaskan, fitur head unit yang lengkap untuk berbagai kebutuhan. DFSK Glory 560 mengusung floating head unit yang didukung dengan radio, bluetooth, music, pictures, video, mirroring smartphone, sampai GPS. "Dengan fitur ini, saya jadi merasa tidak akan bosan selama perjalanan, apalagi di tengah jalanan Jakarta yang penuh dengan kemacetan," katanya.

“DFSK glory 560 menjadi salah satu favorit saja untuk bepergian di berbagai momen. Desainnya yang sporty dan dinamis, kabin yang lega, sampai fitur yang lengkap di dalam kabin membuat saya nyaman dan menikmati setiap perjalanan saya. Terlebih mobil ini dibuat oleh tangan-tangan asli Indonesia dengan standar kualitas terbaik, cocok dengan visi saya yakni dari Indonesia untuk global,” pungkasnya.