POPULAR STORIES

DFSK Tawarkan Program Super Cashback Untuk Super Cab Selama Telkomsel IIMS 2019

DFSK Tawarkan Program Super Cashback untuk Super Cab Selama Telkomsel IIMS 2019 DFSK Super Cab di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - DFSK sebagai salah satu merek otomotif asal Tiongkok yang ikut ambil bagian di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Berbagai lini kendaraan produksinya turut dipamerkan selama acara ini berlangsung. SUV miliknya yaitu DFSK Glory 560 menjadi primadona dan telah dicoba ratusan kali oleh pengunjung melalui test drive.

Selain menghadirkan lini kendaraan penumpang DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK juga meniagakan kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab. Kendaraan ini akan memenuhi kebutuhan akan kendaraan-kendaraan komersial ringan mengingat kebutuhan pasar akan kendaraan komersial lumayan tinggi dalam mengakomodir kebutuhan bisnis.

DFSK merasa bahwa saat ini perekonomian di Indonesia sedang terus bertumbuh, kendaraan komersial ringan tentu saja dibutuhkan untuk berbagai kebutuhan. Seperti membantu distribusi logistik sehari-hari terutama bagi wilayah-wilayah perbukitan di Indonesia.

Baca juga: DFSK Sudah Bukukan 600 SPK Di Telkomsel IIMS 2019

"Kami melihat segmen kendaraan komersial ringan sangat baik dan terus berkembang di Indonesia. Data Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Badan Pusat Statistik, dan United Nation Population Fund, memprediksi jumlah pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia pada 2018 sebanyak 58,97 juta orang. Kami berharap, dengan adanya Super Cab, mampu membantu para pelaku industri di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan logistic dan bisa menjadi kendaraan yang diandalkan," ungkap Franz Wang selaku Managing Director of Sales Centre PT. Sokonindo Automobile.

Jika dilihat dari tampilan luar, Super Cab memiliki gaya depan Family Style mengungkapkan keindahan design dengan tampilan depan Golden Ratio dan headlamp bergaya Tiger Style. Luas bak belakangnya berukuran 2.310 mm x 1.670 mm x 340 mm dan mampu mengangkut hingga 1.399 kg loh.

Desain sasis Nine Horizontal dan Two Longitudinal beams membuat kendaraan ini kuat dan stabil menempuh berbagai medan dengan beban yang ada. Selain itu desain Upper-mount leaf spring membuat ground clearance kendaraan ini lebih tinggi agar kendaraan dapat dengan mudah melewati berbagai kondisi jalan.

Ada dua mesin yang ditawarkan, yaitu 1,3 Turbo Diesel dan 1,5 gasoline. Nah, DFSK Super Cab 1,5 gasoline disematkan mesin 1.500 cc memiliki tenaga 102 dk dan torsi 140 Nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual.

Baca juga: DFSK Siapkan Persaingan Dengan Layanan Purna Jual Untuk Konsumen

Bermodalkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Technology, mobil ini menjamin output torsi yang sangat baik pada putaran tinggi dan juga tenaga yang kuat serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Sedangkan DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 dk dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Selama periode IIMS 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik. Seperti sales program lucky dip total puluhan juta mulai dari barang elektronik, smartphone hingga voucher belanja. Khusus super cab terdapat program sales yaitu super cashback dengan DP mulai 10 jt dan gratis 2 tahun perawatan.

"Kami optimis DFSK Super Cab bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dengan segala kelebihan yang ditawarkan sehingga DFSK bisa menjadi solusi untuk beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. DFSK sudah mulai membuka pemesanan DFSK Super Cab. Bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan di diler terdekat," tutup Franz Wang.