POPULAR STORIES

Agresif, Nissan Kicks Pakai Bodykit Kreasi Creare Busou

Agresif, Nissan Kicks Pakai Bodykit Kreasi Creare Busou Creare Busou

KabarOto.com – Siapa bilang mobil hybrid tidak bisa keren? Desain terlalu futuristik jadi tidak sporty, pernyataan ini mungkin tidak berlaku ketika melihat karya dari Creare Busou kepada Nissan Kicks.

Tuner spesialis modifikasi Nissan ini mendesain kit untuk Kicks dengan gaya lebih sporty. Dimulai dari bagian facia, mereka tidak hanya menambahkan lips spoiler yang sudah jadi menu wajibdi setiap body kit. Melainkan terdapat add on cover fog lamp dengan warna plastik hitam dan aksen abu-abu agar tidak terkesan kaku.

Begitu juga di bagian lips, lekukannya dibuat sedemikian rupa agar memiliki bentuk dinamis. Dengan warna dasar plastik hitam dan tetap mengusung beberapa aksen abu-abu, serta detil warna merah sebagai pemanis.

Baca juga: Semakin Sporty Nissan Kicks Pakai Body Kit Impul

Lanjut ke bagian side skirt, tidak sederhana memang, desainnya cukup sporty sehingga aura agresif begitu jelas di samping, detil tarikan garisnya dan winglet di bagian ujung berguna untuk mengurangi hambatan angin.

Di belakang, Busou menambahkan add on bumper belakang senada seperti bagian depan dan tengahnya. Memiliki lekukan agresif, serta finishing diffuser dengan empat buah bilah. Sebenaranya Busou juga menawarkan tambahan seperti spoiler karbon, add on sepatbor, dan pilar karbon, serta sport kit lebih ceper, namun sifatnya opsional.

Bagian kabinnya juga ditawarkan sebagai opsional, banyak panel karbon dengan aksen biru sebagai tanda hybrid seperti panel kisi-kisi AC, cover tuas persneling, cover speedometer, cover panel switch pintu yang semuanya karbon.

Baca juga: Bodykit Toyota Raize Buatan Dalam Negeri, Tidak Kalah Kece!

Bahan pembuatan kit ini sendiri menggunakan PPE yang diklaim lebih kuat ketimbang ABS. Lalu berapa banderolnya?

Untuk satu set lips, side skirt dan diffuser belakang dibanderol sekitar Rp 33 jutaan sudah termasuk cat. Tapi belum biaya aksesori opsional.