POPULAR STORIES

Semakin Sporty Nissan Kicks Pakai Body Kit Impul

Semakin Sporty Nissan Kicks Pakai Body Kit Impul

KabarOto.com – Buat para pemilik Nissan Kicks, siap-siap nih buat mobil kalian tampil beda dari yang lain. Sebab Impul telah merilis body kit khusus Nissan Kicks pastinya mendongkrak kesan sporty-nya.

Impul sendiri didirikan tahun 1980-an Kazuyoshi Hashino, merupakan perusahaan yang khusus memproduksi suku cadang aftermarket khusus Nissan, misalnya body kit, suku cadang mesin, pelek dan sebagainya.

Ubahan yang dilakukan Impul murni hanya menambahkan aksesori pemanis saja, tidak ada komponen mesin diubah guna menambah performa mobil. Terdapat empat bagian untuk bagian depan samping dan belakang.

Baca Juga : Test Drive All-New Nissan Kicks E-Power, Sensasi Berkendara Mobil Listrik Yang Berbeda

Untuk depannya, Impul menambahkan semacam lips add on di bumper depan, modelnya cukup sporty dengan lekukan tegas, bagian ujungnya ada detil semacam winglet agar mobil jauh lebih aerodinamis.

Sisi samping cukup sederhana, hanya ditambahkan add on side skirt di bagian belakang dengan embos “IMPUL”. Lalu untuk belakangnya terdapat add on di bagian setiap ujung bumper saja, sehingga membuatnya terlihat lebih agresif ketimbang standar. Serta sebagai pelengkap disematkan lis hitam sekitar diffuser.

Baca Juga : Uji Tabrak Nissan Kicks, Bagaimana Hasilnya?

Kit ini menggunakan bahan dasar ABS dan harga belum termasuk pengecatan, dibanderol satu paketnya sekitar Rp 23 jutaan. Namun apabila ingin berikut cat bisa tambah biaya jadi 175.000 Yen atau setara Rp 30 jutaan.

Namun jika kurang puas ada juga kok aksesori lain, misalnya pelek dengan spesifikasi ring 19 inci lebar 8 harganya Rp 40 jutaan 1 setnya. Kalau mau mengikuti ukuran seperti pada contoh bisa pakai ban ukuran 225/40 R19. Lalu terdapat karpet bludru IMPUL harganya Rp 9,6 jutaan 1 set sampai bagasi. Bagaimana tertarik sob?