Bodykit Toyota Raize Buatan Dalam Negeri, Tidak Kalah Kece!

Bodykit Toyota Raize Buatan Dalam Negeri, Tidak Kalah Kece! RH Performance

KabarOto.com – Toyota Raize memang mulai digemari pasar Tanah Air, harga terjangkau sekitar Rp 200 jutaan ke atas kalian bisa dapat SUV kompak dengan desain keren, serta performa mesin tidak meragukan berkat turbo.

Agar tampilan semakin keren, para pemilik Raize boleh nih melirik body kit dari RH Performance. Selain desainnya tidak kalah dengan produk internasional. Kit ini sepenuhnya dibuat di Indonesia loh, sehingga produk dalam Negeri sudah berstandar internasional.

Jika dilihat desainnya, bumper depan sengaja dibuat mengikuti garis tubuh dari Toyota Yaris GR, dengan airdam besar di tengah, dan juga lubang scoop di setiap sisinya supaya tampangnya lebih sporty dari depan.

Baca Juga : Proyek Modifikasi Toyota Raize Cuma 2 Minggu Sob!

Bagian samping disematkan side skirt memberi kesan lebih kekar. Berlanjut ke belakang ada add on spoiler lebih panjang dan bisa menggunakan high mount stoplamp bawaan pabrik. Di belakang ada add on di bumper standar serta aksen diffuser.

Pemasangannya pun plug and play sehingga tidak perlu penyesuaian lagi. Sebenarnya kit ini dapat digunakan oleh Daihatsu Rocky tapi harus ada penyesuaian sedikit agar bisa terpasang sempurna. “Tidak perlu ada penyesuaian untuk Raize. Bisa juga dipakai Rocky tapi ada penyesuaian sedikit di grill,” ujar Tegar Krisrisqia selaku Technical Manager RH Performance.

Baca Juga : Modifikasi Toyota Raize Pakai Bodykit Noblesse

Bahan yang digunakan juga sudah setara seperti bahan sekelas Veilside, KARMA, dan lainnya yakni FRP (Fiber Reinforced Plastik). Harganya untuk satu set sekitar Rp 14,5 jutaan, dan harus melakukan pemesanan sekitar 14 hari proses produksi.

Harga belum termasuk cat ya Sob! Hanya warna dasar saja. Spare partnya pun tersedia apabila ada kerusakan, jadi tidak perlu khawatir.