POPULAR STORIES

Modifikasi Toyota Raize Pakai Bodykit Noblesse

Modifikasi Toyota Raize Pakai Bodykit Noblesse

KabarOto.com – Ada rekomendasi lagi nih buat kamu para pemilik Toyota Raize yang mau tampilan mobil berbeda dari pasaran. Kali ini body kit tersebut keluaran pabrikan Jepang yakni Noblesse.

Body kit dari Noblesse ini punya beberapa komponen pengganti aslinya. Misalnya saja untuk bagian depan, terdapat grill yang menjadi ciri khas Noblesse sehingga terlihat lebih bersih dan sporty. Ditambahkan lips depan, desainnya cukup sporty dengan lubang ventilasi dan winglet di ujungnya.

Baca juga: Pivot Power Box Bikin Performa Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Makin Asyik

Dari sisi samping, cukup penambahan side skirt saja sudah bisa menambah tampilan kekar dari Toyota Raize ini. Kemungkinan side skirt ini juga dapat digunakan pada Rocky, mengingat basisnya yang sama.

Kemudian untuk bagian belakang, terdapat tambahan grill tengah yang menghilangkan logo Toyota. Serta add on diffuser belakang membuat SUV ini tampak lebih sporty.

Baca juga: Keren, Body Kit Toyota Raize Garapan Kuhl Racing

Untuk bahan, Noblesse menggunakan material FRP atau Fiber Reinforced Plastic, pemasangannya plug and play. Satu setnya, Noblesse membanderol sekitar Rp 26 jutaan. Tertarik?