Keren, Body Kit Toyota Raize Garapan Kuhl Racing

Keren, Body Kit Toyota Raize Garapan Kuhl Racing

KabarOto.com – Toyota Raize merupakan SUV pendatang baru di Indonesia. Kehadirannya tentu menarik untuk pasar Tanah Air, bagimana tidak? Terdapat varian GR dan disediakan pilihan mesin 3 silinder 1.0 turbocharger yang mampu menghasilkan 96 dk.

Jika sudah menjadi salah satu pemesan Toyota Raize, KabarOto punya referensi gaya modifikasi buat mobil SUV tersebut. Bahan kit menggunakan meterial FRP, mampu dipakai hingga kecepatan 200 kpj lebih.

Baca juga: Profil Toyota Raize

Digarap oleh Kuhl Racing dari Jepang, Raize dibuat lebih agresif dengan beberapa add on aerokit. Misalnya saja untuk bagian depan, disematkan lips tambahan sewarna bodi, modelnya memiliki lekukan semacam winglet pada ujungnya.

Untuk bagian samping, disematkan side skirt yang senada seperti bagian depan, terdapat semacam winglet untuk bagian depan dan belakang. Side skirt ini bisa digunakan baik pada Toyota Raize ataupun saudaranya Daihatsu Rocky.

Sementara bagian belakang disematkan semacam add on diffuser, sehingga tampilan belakang terlihat sporty. Ditambah finishing tailpipe model empat lubang, memberikan kesan mobil bermesin besar.

Baca juga: Oplas Keren Nih! Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Jadi Lamborghini Urus

Satu paket body kit ini dibanderol oleh Kuhl Racing seharga Rp 42 jutaan dan termasuk pajak. Bagaimana tertarik sob?