POPULAR STORIES

Oplas Keren Nih! Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Jadi Lamborghini Urus

Oplas Keren Nih! Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Jadi Lamborghini Urus Sumber : Caesar.ne.jp

KabarOto.com – SUV kembar dari Toyota dan Daihatsu, yakni Raize dan Rocky memang menarik ditunggu. SUV kompak adik dari Toyota Rush ini menawarkan desain cukup gagah dan modern, serta harga lebih terjangkau tentunya.

Tapi jika masih kurang puas dengan tampilan wajahnya yang terkesan imut. Albermo tawarkan operasi wajah untuk keduanya nih, supaya memiliki wajah layaknya Lamborghini Urus. Ini merupakan projek terbaru mereka, setelah sebelumnya Toyota RAV4 Urus dan Toyota Prius Ferrari.

Kit ini dinamakan Albermo XCR11, isi di dalamnya juga tidak banyak hanya melakukan penggantian bumper depan saja, dan tambahan spoiler untuk bagasi belakang. Baik Raize atau Rocky bisa memakainya, karena sejatinya tidak ada perbedaan bodi antara keduanya.

Baca Juga : Mini Cooper Klasik Ini Pakai Mesin Kawasaki Ninja ZX-10R

Nah berbicara soal model, memang sengaja dibuat semirip mungkin dengan Urus, dari lekukannya yang agresif dan lips spoilernya, lalu sudut kanan kiri bumper juga terdapat aksen seperti huruf Y horizontal ciri khas super SUV asal Italia tersebut.

Tidak ada ubahan apapun di sisi samping, penambahan spoiler hanya bersifat pemanis di bawah kaca belakang. Serta juga akan mendapatkan beberapa bracket guna menempatkan DRL LED dan kamera depan. Lalu cover jaring-jaring tersedia demi menutup celah pada lubang kit agar terlindung dari lontaran batu ke mesin.

Baca Juga : Bentley Continental GT Pikes Peak Limited Edition, Siap Dikirim September

Harganya sendiri sekitar 156,000 yen atau setara Rp21,5 juta. Adapun banderol tersebut adalah bahan mentah, belum termasuk pengecatan dan pemasangan. Nambah dana lagi ya!