Bentley Continental GT Pikes Peak Limited Edition, Siap Dikirim September

Bentley Continental GT Pikes Peak Limited Edition, Siap Dikirim September

KabarOto.com - Penantian para pembeli Bentley Continental GT Pikes Peak Limited Edition, sepertinya tinggal menunggu hari. Sebab Bentley Mulliner memastikan bulan September mulai didistribusikan ke konsumen.

Kabarnya dibuat terbatas 15 unit oleh Mulliner. Jelas bukan Bentley Continental GT biasa, namun mesin W12 sudah memiliki performa sebagai perayaan kemenangan di International Hill Climb Juli 2019.

Baca juga: Hypercar Mercedes-AMG Project ONE, 1.000 DK!

Dikabarkan bahwa peminat cukup jauh dan banyak berada di Amerika dan Selandia Baru. Adapun produksi mobil ini dilakukan di Crewe, Inggris.

Cat dibuat khusus, Radium by Mulliner begitu juga dengan bodi kit karbon. Detail khusus dihadirkan berupa Acid Green di kaliper rem serta penggunaan ban performa tinggi Pirelli P Zero Colour Edition.

Bentley mengabarkan bahwa 35% komponen sudah berbeda dari aslinya, termasuk decal di samping mobil seperti mobil kompetisi aslinya.

Merambah interiornya, material lembut Alcantara menjadi andalan dipadu benang jahit kontras Radium. Jalur Pikes Peak juga tertera di dashbor penumpang depan. Memanjakan telinga, eksklusif speaker lansiran B&O dibalur Black Anodized dan sentuhan warna Radium.

Baca juga: Hypercar Hasil Kolaborasi Toyota dan Gazoo Racing Segera Diproduksi

Oh iya, sebagai informasi begitu spesialnya Pikes Peak di Continental GT ini adalah sebagai pembuktian di kompetisi naiki jalur pegunungan di Colorado sepanjang 20 km.

Ketinggian yang harus dihadapi adalah 5.000 kaki, total ada 156 tikungan, Continental GT Pike Peak mampu torehkan 10 menit 18,4 detik. lebih cepat 8,4 detik dari pencetak catatan waktu tercepat sebelumnya.