POPULAR STORIES

AHASS Bogor Kerjasama Dengan Ojek Online Berikan Layanan Derek

AHASS Bogor Kerjasama Dengan Ojek Online Berikan Layanan Derek AHASS Bogor Kerjasama Dengan Ojek Online Berikan Layanan Derek (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di wilayah Bogor sudah bekerja sama dengan ojek online bernama Bo-Jek memberikan layanan emergency derek motor Honda ke AHASS terdekat di wilayah Bogor, sebagai bentuk upaya PT Daya Adicipta Motora (DAM) untuk meningkatkan layanan servis terhadap konsumen.

Layanan emergency Derek ini bisa konsumen motor Honda di wilayah Bogor dapatkan didalam aplikasi ojek online Bo Jek yang bisa di unduh di appstore dan google play, Melalui aplikasi konsumen tinggal memesan layanan Derek oleh pengendara Bo-Jek ke lokasi bengkel resmi AHASS area Bogor yang dengan biaya Rp25 ribu per 5 Km. Tidak hanya layanan Derek motor Honda, dalam aplikasi ini juga PT Daya Adicipta Motora (DAM)dan 30 AHASS area Bogor memberikan layanan booking servis dan servis kunjung.

Armada Ojek Online BO-Jek (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Armada Ojek Online BO-Jek (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

"Sampai saat ini aplikasi Bo-Jek sudah bekerjasama dengan 16 AHASS di Bogor yang siap 24 jam menampung layanan derek motor Honda dan ada 30 AHASS yang siap berikan tiga layanan utama untuk konsumen, yaitu booking servis, servis kunjung," ungkap Yodi Lucky, Asisten Manajer Technical Service DAM dalam konferensi persnya hari ini, Rabu (7/9) di Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

“Masih dalam promo, selama bulan September dan Oktober, PT Daya Adicipta Motora (DAM) untuk semua layanan AHASS di atas mendapat diskon 25 persen bagi para konsumen motor Honda yang menggunakan aplikasi. "Untuk ke depannya tiap bulan akan ada promo yang berbeda-beda," pungkas Yodi.

Baca juga :