POPULAR STORIES

AHM Bina Crosser Muda Untuk Berlaga Di Ajang Nasional Dan Internasional

AHM Bina Crosser Muda untuk Berlaga di Ajang Nasional dan Internasional

KabarOto.com - Ada yang baru dari PT Astra Honda Motor (AHM). AHM membentuk tim motocross Astra Honda Racing Team (AHRT). Tim yang baru dibentuk langsung berlaga di Motocross Grand Prix (MXGP) kelas MX2 di Palembang, Sumatera Selatan pada 6-7 Juli 2019 lalu di Palembang dan Akhir Pekan ini 13-14 Juli 2019 di Semarang.

Baca Juga: Ribuan Bikers Honda Touring Dan Nobar MXGP 2019, Serentak Di 5 Kota

Turut sertanya AHRT dalam MXGP di Indonesia ini merupakan langkah awal tim motocross AHRT untuk menginspirasi crosser muda bertalenta untuk mewujudkan mimpi berprestasi di ajang nasional dan internasional.

Muhammad Delvintor Alfarizi yang bergabung di AHRT menggunakan motor berbasis Honda CRF250R akan berusaha menampilkan performa terbaik untuk Indonesia di balap motocross kelas dunia ini.

Tak hanya itu, AHRT juga akan menerjunkan Delvintor untuk ikut serta di kelas MX2 250cc Kejuaraan Nasional Motocross dan Powertrack dengan motor yang juga digunakan saat tampil di MXGP kelas MX2.

Kombinasi pengalaman tim AHRT di dunia balap, performa tangguh Honda CRF250R serta kemampuan Delvintor di dunia motocross diharapkan dapat memulai babak yang gemilang bagi AHRT di balap motocross.

Muhammad Delvintor Alfarizi.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan babak baru pembinaan balap motocross merupakan bukti keseriusan AHM di dunia balap. Tim motocross yang berada di bawah naungan AHRT diharapkan dapat melanjutkan kiprah kesuksesan pebalap Indonesia di dunia balap yang sebelumnya telah banyak dicetak melalui balapan road race.

“Kami sangat senang dapat memulai pembinaan balap berjenjang baru di balapan motocross. Kami berharap tim motocross AHRT dapat menjadi wadah dan kesempatan mewujudkan mimpi crosser Indonesia meraih mimpi mereka mengharumkan nama bangsa,” ujar Thomas.

Baca Juga: Posisi Klasemen Sementara MotoGP 2019 Usai Balapan Di Jerman

Kejurnas Motocross dan Powertrack akan berlangsung 6 seri, seri pertama akan dilaksanakan bersamaan dengan kejuaraan dunia motocross MXGP Semarang, Jawa Tengah (13-14/7), dilanjutkan dengan seri Ciamis, Jawa Barat (31/8 – 1/9), Cirebon, Jawa Barat (14-15/9), Yogyakarta (5-6/10), dan ditutup dengan dua seri terakhir yang akan dilaksanakan di Jawa Timur pada 26-27 Oktober dan 9-10 November 2019.