POPULAR STORIES

AHRT Duduki Podium Tertinggi Di Kelas Super Sport 600cc Di Mandalika Racing Series

AHRT Duduki Podium Tertinggi di Kelas Super Sport 600cc di Mandalika Racing Series AHRT Duduki Podium Tertinggi di Kelas Super Sport 600cc di Mandalika Racing Series (AHRT)

KabarOto.com - Selain Rheza dan Veda yang tampil digdaya di ajang MRS, adapun pada kelas kelas Superbike & National Super Sport, yakni M. Adenanta Putra yang pertama kali menyicipi persaingan balap motor di sirkuit kebanggaan Indonesia, juga berhasil mempersembahkan dua podium tertinggi.

Membesut Honda CBR600, Ia memulai balapan grid pertama berdasarkan waktu tercepat yakni 1:43.500 yang didapatkan pada lap ke-8.

Pembalap asal Magetan ini mendominasi dengan meninggalkan para pembalap lainnya sejak awal balapan, hingga akhirnya finis di posisi pertama pada race pertama. Pada race kedua, Adenanta kembali tampil gemilang dengan menyuguhkan kemampuan terbaiknya dan kembali meraih podium pertama.

Baca Juga: Begini Syarat Agar Sirkuit Mandalika Layak Digunakan Ajang Balap Mobil Internasional

“Senang sekali saya dapat menyelesaikan kejuaraan di Mandalika ini dengan double podium. Mudah-mudahan bisa menjadi tambahan modal untuk saya di kejuaraan selanjutnya,” ujar Adenanta.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan keikutsertaan pada ajang ini merupakan hal bagus bagi para pebalap untuk terus mengasah kemampuannya dan memberikan bekal semangat bagi para pebalap untuk mendapatkan berbagai pembelajaran dalam mengarungi balapan di musim ini.

Baca Juga: Mandalika Racing Academy Segera Didirikan?

“Daya juang tinggi para pembalap dapat dilihat dengan menghadirkan kemampuan terbaiknya pada setiap kejuaraan yang diikutinya, baik di tingkat Nasional hingga Internasional. Kami berharap kesempatan ini dapat menjadi momentum para pembalap untuk memberikan prestasi terbaik, dan mengasah kemampuan hingga nantinya dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah balap tingkat dunia,” ujar Andy.

Balapan Mandalika Racing Series akan kembali dilakoni oleh para pebalap pada bulan November dan menjadi seri pamungkas. Seluruh rangkaian balapan tetap digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat.